Sepeda Murid MDTA Intan Qurani Hilang Digondol Maling

Rabu, Oktober 02, 2024
Rabu, 02 Oktober 2024

 


Serang, KepoinAja79.Com - Salah seorang murid MDTA Intan Qur’ani, Mirza (10) menangis histeris saat pulang mengaji sepedanya sudah hilang yang diparkirkan di depan halaman sekolah madrasah, pada Selasa (1 Oktober 2024) kemarin.

Mirza kelas 3 madrasah saat mengikuti kegiatan belajar madrasah untuk mengaji bersama, belum mengetahui bahwa sepedanya telah hilang, sesaat waktu pulang sekira pukul 17.00 WIB, dan seketika panik dan histeris saat mengetahui sepeda yang diparkirkan sudah tidak ada di tempat.

Pihak MDTA Intan Qur’ani yang beralamat di Komplek Perumahan Safira blok F no. 16-17, kelurahan Sepang, kecamatan Taktakan Kota Serang, bersama siswa mencari namun tidak menemukan sepeda yang di curi.

Gilang (Orang tua Mirza) pun merasa khawatir sudah pukul 18.00 wib, anaknya belum pulang Madrasah yang biasanya sudah pulang kerumah sebelum magrib.

Dan akhirnya memutuskan untuk mengecek keberadaan Mirza di sekolah madrasahnya. Dan ternyata ada dilingkungan madrasah yang masih berusaha mencari sepeda yang hilang,” Ungkapnya.

Ia Sangat kecewa kepada pihak madrasah yang tidak memberi kabar dengan kejadian tersebut, dan menuntut pertanggung jawaban pihak madrasah.

Gilang mengungkapkan, sangat kecewa juga karena tidak adanya keamanan parkir madrasah dan tidak dilengkapi kamera pengawas (CCTV) pada lingkungan madrasah sementara banyak terparkir kendaraan didepan madrasah. Dan akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Pihak penanggung jawab Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Intan Qur’ani sebagai Kepala sekolah Reni Rostikasari yang diwakili Yadi ketua yayasan MDTA Intan Qurani, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya masih akan berusaha mencari dan mengecek terlebih dahulu.

Bahwa kejadian kehilangan sepeda sekira pukul 16.00 wib, saat Kegiatan belajar masih berlangsung. Namun tidak ada yang mengetahui ada sepeda murid yang hilang. Dan ini kali pertama terjadi,” Katanya.

Ia menambahkan, sudah melakukan koordinasi dengan pihak kemanan lingkungan RT dan dalam waktu dekat dan akan melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat,” pungkasnya.

Thanks for reading Sepeda Murid MDTA Intan Qurani Hilang Digondol Maling | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sepeda Murid MDTA Intan Qurani Hilang Digondol Maling

Posting Komentar