Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD DKI, RK Ngaku Ngobrol dengan Ahok

Sabtu, Oktober 05, 2024
Sabtu, 05 Oktober 2024
Ridwan Kamil saat menghadiri acara pelantikan pimpinan DPRD DKI Jakarta. 

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta Nomor Urut 1, Ridwan Kamil (RK) hingga Gubernur DKI Jakarta Periode 2014-2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menghadiri acara pelantikan Pimpinan DPRD DKI Jakarta.

RK mengaku sempat mengobrol dengan Ahok sebelum acara pelantikan.

“Ya ngobrol sama Pak Ahok, ramah tamah sebagai teman, apa yang dibicarakan ya tanya ke Pak Ahok lah ya,” kata RK kepada wartawan di DPRD DKI Jakarta, Jumat, 04 Oktober 2024.

Sebelumnya, Pasangan Cagub-Cawagub DKI Nomor Urut 1, Ridwan Kamil (RK)-Suswono, turut menghadiri acara pelantikan tersebut.

Tampak di ruang Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, RK hadir pada pukul 14.00 WIB, RK mengenakan baju setelan jas dan dasi hitam, lengkap dengan peci.

Suswono sendiri masih berada di ruang 'Holding Room' bersama pimpinan DPRD DKI. Sementara itu, pukul 14.22 WIB, Gubernur DKI Jakarta Periode 2014-2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), juga tampak hadir di lokasi acara.

Ketua Harian Tim Pemenangan RIDO, Abdul Aziz mengaku tak tahu RK - Suswono diundang oleh siapa untuk menghadiri pelantikan tersebut.

“Saya kira penting untuk beliau hadir ya, pertama karena beliau ini kan Calon Gubernur, yang seandainya terpilih nanti. Tugasnya akan melekat dengan berkoordinasi dengan DPRD DKI Jakarta,” kata Abdul Aziz.

“Kehadiran beliau di sana ini kan juga bukan sekadar hadir, tapi beliau juga akan coba mengenal semua anggota dewan yang akan menjadi mitra beliau nantinya ke depan,” imbuhnya. (*/red)

Thanks for reading Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD DKI, RK Ngaku Ngobrol dengan Ahok | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD DKI, RK Ngaku Ngobrol dengan Ahok

Posting Komentar