Subdit INDAGSI Ditreskrimsus Polda Banten Pantau Penyaluran CPP di Kecamatan Ciomas

Kamis, September 05, 2024
Kamis, 05 September 2024

SERANG, KepoinAja79.Com – Subdit 1 INDAGSI Ditreskrimsus Polda Banten melakukan monitoring dan evaluasi kegiatan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) untuk pemberian bantuan pangan daging ayam dan telur tahun 2024 di Provinsi Banten, pada Rabu, 04 September 2024.

Kasubdit 1 Indag Ditreskrimsus Polda Banten, AKBP Dony Satria Wicaksono, S.I.K, SH, MH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk melihat sejauh mana kegiatan penyaluran cadangan pangan pemerintah untuk pemberian bantuan pangan.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk melihat sejauh mana realisasi penyaluran cadangan pangan Pemerintah di Banten,” ujarnya.

“Kegiatan penyaluran bantuan pangan berupa daging ayam dan telur untuk di Kecamatan Ciomas ini dilaksanakan oleh PT Pos Indonesia di dua lokasi, yaitu di Kantor Kecamatan  sebanyak 419 KK, dan di Balai Desa Lebak sebanyak 177 KK,” jelasnya.

AKBP Dony Satria Wicaksono juga mengatakan, pemberian bantuan pangan pemerintah berupa daging ayam dan telur rencananya akan diberikan kepada 1.446.089 Keluarga Beresiko Stunting (KRS) di tujuh Provinsi prioritas stunting, salah satunya di Banten.

“Kegiatan ini rencananya akan berlangsung hingga akhir September. Para keluarga penerima bantuan pangan sangat berterimakasih atas program bantuan pangan untuk keluarga beresiko stunting dari pemerintah yang dilaksanakan oleh Bapanas dan PT RNI (ID Food),” pungkasnya.

Kegiatan yang dilakukan di Kecamatan Ciomas tersebut turut dihadiri oleh Satgas Pangan Pusat Mabes Polri, Koordinator dan anggota bantuan dari Bapanas dan perwakilan dari PT RNI (ID Food). (*/red)

Thanks for reading Subdit INDAGSI Ditreskrimsus Polda Banten Pantau Penyaluran CPP di Kecamatan Ciomas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Subdit INDAGSI Ditreskrimsus Polda Banten Pantau Penyaluran CPP di Kecamatan Ciomas

Posting Komentar