Dapat Nomor Urut 3, Calon Walikota Serang H. Syafrudin Menyambut dengan Rasa Syukur

Senin, September 23, 2024
Senin, 23 September 2024

 


Serang, KepoinAja79.Com - Pasangan Calon Petahana Walikota Serang H. Syafrudin yang berpasangan dengan Heriyanto, secara resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam pengundian dan penetapan nomor urut yang di laksanakan oleh komisi pemilihan umum (KPU) Kota Serang.

Acara ini berlangsung pada Senin, 23 September 2024, di kantor KPU Kota Serang dan di saksikan oleh semua pasangan calon peserta pemilihan Walikota Serang.

Calon Walikota Serang, Syafrudin menyambut hasil undian ini dengan penuh rasa syukur. Dalam sambutannya, ia mengucapkan Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam proses demokrasi yang berlangsung transparan dan lancar.

“Pertama – Tama, kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima yang sebesar besarnya kepada seluruh tim dan simpatisan yang mendukung saya dan mengawal saya hari ini. Alhamdulillah saya mendapatkan nomor urut 3,” ucapnya.

Syafrudin juga menekankan bahwa niat mereka berdua dalam pencalonan ini adalah murni untuk melanjutkan pembangunan yang sudah berjalan di Kota Serang. Ia berharap agar seluruh tim pendukung dan simpatisan tetap menjaga perdamaian dan tidak terjebak dalam konflik hanya karena perbedaan pilihan politik.

“Kami menghimbau kepada seluruh tim dan simpatisan di lapangan, jangan sampai terjadi permusuhan hanya karena Pilkada. Yang paling penting. Siapapun yang terpilih nanti adalah atas Rido Allah SWT,” pungkasnya.

Dengan penetapan nomor urut ini pasangan calon kini siap memasuki tahap kampanye yang akan berlangsung hingga hari pemilihan pada tanggal 27 November 2024.

Nomor urut info di harapkan dapat menjadi identitas kuat bagi setiap pasangan calon dalam meraih dukungan dari masyarakat Kota Serang.

Thanks for reading Dapat Nomor Urut 3, Calon Walikota Serang H. Syafrudin Menyambut dengan Rasa Syukur | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Dapat Nomor Urut 3, Calon Walikota Serang H. Syafrudin Menyambut dengan Rasa Syukur

Posting Komentar