Baseball Masuk Semifinal, Pj Gubernur Al Muktabar: Jaga Sportivitas

Rabu, September 11, 2024
Rabu, 11 September 2024

BANDA ACEH, KepoinAja79.Com – Kontingen Cabang Olahraga (Cabor) Baseball asal Provinsi Banten berhasil menembus Semifinal pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Dijawalkan, Provinsi Banten akan melawan Provinsi Jawa Barat pada Rabu, 11 September 2024. Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar pun berpesan untuk tetap jaga sportivitas.  

Al Muktabar berpesan untuk meraih prestasi dengan sebaik-baiknya.

“Semoga meraih prestasi terbaik,“ katanya saat berkunjung ke penginapan atlet dan official Cabor Baseball di Banda Aceh, Selasa, 10 September 2024.

Dalam kesempatan itu, Pelatih Kepala Cabor Baseball Provinsi Banten pada PON XXI Aceh-Sumut 2024, Ridzki Aditya meminta doa seluruh masyarakat Banten untuk meraih prestasi terbaik, yakni membawa medali emas.

Ridzki mengatakan, perjuangannya untuk mencapai semifinal setelah melampaui enam kali babak penyisihan. Pertandingan pertama melawan Lampung dengan skor 16-14. Kemudian melawan Jawa Barat 10-7, melawan DKI Jakarta 9-2, melawan Aceh 22-0, melawan Bali 22-1, dan terakhir melawan Sumatera Utara 22-0.

Ridzki optimis, pihaknya bisa tampil maksimal dalam pertandingan semifinal besok (Rabu, 11 September 2024). Timnya terus menggiatkan latihan dan menguasai medan lapangan.

“Kami mohon doa masyarakat Banten untuk bisa mengalahkan Jawa Barat dan masuk final serta membawa medali emas,” ucapnya. 

Ridzki mengaku optimis tim asuhannya bisa mengalahkan Jawa Barat.

“Skor waktu penyisihan yang selisih tiga poin menjadi modal dasar untuk terus berjuang menuju final,” katanya. (*/red)

Thanks for reading Baseball Masuk Semifinal, Pj Gubernur Al Muktabar: Jaga Sportivitas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Baseball Masuk Semifinal, Pj Gubernur Al Muktabar: Jaga Sportivitas

Posting Komentar