Afrizal SE Resmi Dilantik Jadi Dewan, Caleg Terpilih dari Partai Golkar ini Gelar Tasyakuran

Rabu, September 04, 2024
Rabu, 04 September 2024

SERANG, KepoinAja79.Com – Impian untuk memperjuangkan dan menyuarakan kepentingan masyarakat banyak, adalah cita-cita semua anak bangsa yang memiliki jiwa patriot dan nasionalisme.

Bagi masyarakat sipil, salah satu jalurnya adalah menjadi anggota Dewan, dengan bertarung di Pileg pada Pemilu.

Ternyata cara tersebut, juga ditempuh oleh Afrizal SE, pada Pemilu 2024 untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Serang, melalui Partai Golkar Dapil II.

Hasilnya, Afrizal menjadi salah satu dari 50 anggota DPRD Kabupaten Serang Periode 2024-2029 yang dilantik di Gedung DPRD Kabupaten Serang, Selasa, 03 September 2024.


Usai pelantikan tersebut, Afrizal pulang ke kediaman disambut iringan musik “Tambua” dan ratusan warga serta simpatisan yang sudah menunggu kedatangannya. 

Syukuran tersebut dihadiri oleh ratusan masyarakat sekitar dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, dengan penuh antusias, untuk turut serta memberikan semangat dan mendoakan Afrizal agar dalam menjalankan amanah tersebut, selalu amanah serta mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Turut hadir juga Camat Cikande, Moch Agus; Kepala Desa (Kades) Cikande, Oman Saputra; Kades Cikande Permai, Dayari; Wakil Panglima Mabes LMP, H. Tobat Ginting SH; Ketua Pemenangan RUDAL, Daud Tamsir; dan tim pemenangan dari berbagai wilayah di Dapil II; serta masyarakat simpatisan dari berbagai kalangan.  

Afrizal pada kesempatan tersebut, dengan penuh rasa haru, mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukungnya, terutama kepada Tim Rudal, dan Tim Pemenangan lainnya, sehingga dirinya berhasil menjadi anggota Dewan.


“Atas doa dan dukungan semuanya, saya mengucapkan terima kasih sebesar-sebasarnya,” ucapnya terbata-taba menahan haru bahagia.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Pajero Indonesia Family (PIF) dari berbagai daerah dan se-Nusantara. Saya banyak-banyak mengucapkan ribuan terima kasih atas kedatangan Om-om dan Tante semua. Ini adalah penghargaan yang sangat tinggi bagi saya dikarenakan ini adalah janji. Janji ke masyarakat bahwasannya kami di desa ini pingin hidup bersama-sama,” pungkasnya.

Ia juga memohon maaf kepada para tamu undangan yang sudah hadir dan menunggu kedatangannya usai pelantikan.

“Saya mohon maaf kepada Pak Lurah dan jajaran serta undangan yang telah menunggu dikarenakan acara pelantikannya mundur satu jam. Setelah selesai, saya pun dipanggil oleh Ketua DPD Golkar, Pak Fahmi Hakim, untuk datang ke kediaman beliau. Jadi agak telat bisa pulang ke sini. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih. Insya Allah ke depannya kita akan kompak dan guyub,” tutupnya. 

Pantaun awak media, para tamu undangan berdatangan silih berganti dari berbagai kalangan dan lapisan masyarakat, tampak juga Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy yang datang ke kediaman Afrizal sekedar menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya menjadi anggota dewan.

Tampak para tamu undangan mengantri untuk mengambil makan prasmanan yang sudah disediakan. Sambil menyantap makan, para tamu undangan juga dihibur dengan suguhan musik dangdut orgen tunggal “Wahyu Laras”. (*/red)

Thanks for reading Afrizal SE Resmi Dilantik Jadi Dewan, Caleg Terpilih dari Partai Golkar ini Gelar Tasyakuran | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Afrizal SE Resmi Dilantik Jadi Dewan, Caleg Terpilih dari Partai Golkar ini Gelar Tasyakuran

Posting Komentar