Yakin Menang di Pilgub Banten 2024, Andra Soni: Kita Didukung Parpol

Jumat, Agustus 30, 2024
Jumat, 30 Agustus 2024

SERANG, KepoinAja79.Com – Calon Gubernur Banten, Andra Soni mengaku optimis akan menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, karena didukung Partai Politik (Parpol).

“Banten (Pilkada) 2017, (ada calon) dimulai dari 18 (persen). Hari ini saya lebih dari 18, Insya Allah saya didukung, saya punya keyakinan,” kata Andra kepada wartawan, Kamis, 29 Agustus 2024.

Menurutnya, meski survei belum tinggi, namun yang terpenting saat ini meyakinkan masyarakat untuk memilih pasangan Andra – Dimyati. Ada Parpol pendukung hingga kader yang akan memperkenalkan dan mengkampanyekan dirinya dalam tiga bulan ke depan.

“Kita bukan mau konyol, kita didukung oleh Parpol, oleh kader dan kita punya keyakinan, ide, dan gagasan,” ujarnya.

Apalagi, kata dia, hari ini di Pilkada Banten hanya ada dua calon. Perhatian pemilih jadi fokus pada dua calon itu.

“Tinggal masyarakat Banten mengulik siapa diri saya, siapa pak Dimyati. Tingal mengulik apa yang akan kami perjuangkan, apa yang kami gagas, apa yang kami sarankan atau yang akan kami kerjakan,” pungkasnya.

Ia menyebut, tidak ada yang tidak mungkin. Dari latar belakang yang hanya keluarga petani, saat ini ia bisa membuktikan bisa menjadi Calon Gubernur. Untuk itu, ia merasa bisa memenangkan Pilkada Banten.

“Saya punya keyakinan, pernah terjadi dimulai di Jawa Tengah, dimulai dari dua persen melawan incumbent, incumbent kalah. DKI Pak Jokowi tahun 2012, dia mulai dengan angka survei yang rendah, tapi ide gagasan, rekam jejaknya, bisa diterima masyarakat,” ujarnya. (*/red)

Thanks for reading Yakin Menang di Pilgub Banten 2024, Andra Soni: Kita Didukung Parpol | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Yakin Menang di Pilgub Banten 2024, Andra Soni: Kita Didukung Parpol

Posting Komentar