Usai Temui Airlangga, Ridwan Kamil Mengaku Optimis Menang di Pilkada Jakarta 2024

Jumat, Agustus 09, 2024
Jumat, 09 Agustus 2024
Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil usai bertemu Ketum Partai Golkar, Airlangga Hartarto di kediaman Widya Chandra, Jakarta, Kamis malam, 08 Agustus 2024. 

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Mantan Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil mengaku optimis bisa memenangkan Pilkada Jakarta 2024 sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub).

Keyakinan ini disampaikan usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di Kawasan Widya Chandra, Jakarta, Kamis malam, 08 Agustus 2024.

Ridwan Kamil mengaku mendapat tugas dari Airlangga mewakili Golkar untuk berkontestasi pada Pilkada Jakarta.

“Saya mah orangnya optimis. Insya Allah, Allah berikan takdir terbaik memimpin Jakarta,” kata Ridwan Kamil.

Soal kenyamanan maju di Jakarta atau Jawa Barat, Ridwan Kamil mengaku kenyamanan adalah sesuatu yang diciptakan sendiri.

“Semua wilayah juga dalam hidup saya, tidak pernah saya lalui secara pengalaman ya, waktu masuk Bandung kan saya orang profesional, Walikota. Tiba-tiba Gubernur Jabar juga enggak ada pengalaman, jadi itu hal biasa saja. Nyaman itu saya yang bikin,” ucapnya.

“Insya Allah di Jakarta juga sama (nyaman), enggak ada bedanya,” imbuh Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini.

Sebelumnya, Ridwan Kamil mengatakan, dia tidak memiliki preferensi khusus untuk maju di Pilkada Jawa Barat atau Jakarta. Namun, ia mengakui, jika berbicara tentang zona nyaman, ia merasa lebih mudah menang jika maju pada Pilkada Jawa Barat.

“Tapi kalau zona nyaman, mudah menangnya, menurut hitungan, matematika survei dan keyakinan tentu ya di Jawa Barat,” kata Ridwan Kamil. (*/red)

Thanks for reading Usai Temui Airlangga, Ridwan Kamil Mengaku Optimis Menang di Pilkada Jakarta 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Usai Temui Airlangga, Ridwan Kamil Mengaku Optimis Menang di Pilkada Jakarta 2024

Posting Komentar