Soal Peluang Jadi Timses Pramono – Rano, Ini Respons Anies

Sabtu, Agustus 31, 2024
Sabtu, 31 Agustus 2024

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diharapkan mau bergabung sebagai tim sukses Pramono Anung – Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. Hal tersebut seperti disampaikan Ketua DPP PDI-P Deddy Sitorus kepada wartawan.

Menurutnya, jalan ini bisa ditempuh sekaligus untuk memperbaiki ketegangan Pilgub DKI 2017.

Sementara Anies enggan menjawab siapa yang akan didukungnya di Pilkada 2024. Dia kemudian berkelakar ada berapa banyak paslon di berbagai daerah.

“Ya pokoknya nanti, nanti. Pokoknya kita sambil jalan, kita lihat,” kata Anies kepada wartawan di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Agustus 2024.

Diketahui, Ketua DPP PDI-P Deddy Sitorus menyebut, PDI-P berharap Anies bisa bergabung menjadi bagian dari tim sukses Pramono – Rano. 

“Ya kita berharap seperti itu (mendukung Pramono – Rano), kita berharap Pak Anies mau menjadi bagian dari tim ini, bukan hanya memenangkan gubernur, tapi menyelesaikan persoalan-persoalan ketegangan-ketegangan,” ujarnya kepada wartawan, Rabu, 28 Agustus 2024.

Deddy tidak mempermasalahkan jika Anies mau bergabung menjadi bagian tim yang mendukung Pramono – Rano meski bukan sebagai kader PDI-P. Kemampuan dan pengaruh Anies bisa digunakan untuk menyampaikan pesan-pesan penting kepada masyarakat.

Pramono Anung juga mengaku terbuka jika Anies menjadi tim suksesnya di Pilgub Jakarta. Pramono mengatakan, dirinya tidak akan menolak siapapun yang ingin bergabung menjadi timsesnya.

“Saya dan Bang Doel, kalau siapapun yang berkenan bersedia membantu, terima kasih tidak akan menolak, siapapun,” kata Pramono kepada wartawan, Jumat, 30 Agustus 2024. (*/red)

Thanks for reading Soal Peluang Jadi Timses Pramono – Rano, Ini Respons Anies | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Soal Peluang Jadi Timses Pramono – Rano, Ini Respons Anies

Posting Komentar