Soal Mundurnya Airlangga Hartarto, Waketum Doli Sebut Tidak Ganggu Persiapan Golkar Hadapi Pilkada

Selasa, Agustus 13, 2024
Selasa, 13 Agustus 2024
Waketum Partai Golkar, Ahmad Doli Kurnia. 

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Wakil Ketua Umum (Waketum) Golkar, Ahmad Doli Kurnia Tandjung mengatakan, keputusan Airlangga Hartarto mundur dari jabatan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar, tidak akan mengganggu persiapan menghadapi Pilkada Serentak 2024.

Doli mengatakan, partainya sudah terbiasa menghadapi tantangan seperti ini. Di satu sisi, Doli menggaransi, Airlangga mundur murni keputusan pribadi dan tanpa paksaan.

“Buat Partai Golkar pengunduran diri institusi ketua umum itu bukan sesuatu yang mengganggu perjalan roda organisasi Partai Golkar. Insya Allah partai ini punya pengalaman, sudah bisa berjalan sesuai mekanisme yang selama ini menjadi rujukan,” kata Doli kepada wartawan, Senin, 12 Agustus 2024.

Doli pun memastikan, Calon Kepala Daerah yang sudah berkomunikasi dengan Golkar tidak terganggu pasca keputusan Airlangga. Karena, internal Golkar sudah kokoh dalam menyelesaikan suatu persoalan.

“Insya Allah seluruh kader keluarga besar Partai Golkar, roda organisasi Partai Golkar terus berjalan. Proses menghadapi pilkada, dalam proses pencalonan, apa itu kader Partai Golkar dan kader partai lain, Insya Allah tidak terganggu,” ucapnya.

Kemudian, Doli menurutkan, seluruh Calon Kepala Daerah yang didukung Golkar tetap didukung. Golkar saat ini komitmen untuk memenangkan Pilkada 2024.

“Tetap akan didukung dan dicalonkan Partai Golkar, apapun yang terjadi saat ini dalam tubuh Partai Golkar. Partai Golkar tetap siap hadapi Pilkada 2024,” ujarnya. (*/red)

Thanks for reading Soal Mundurnya Airlangga Hartarto, Waketum Doli Sebut Tidak Ganggu Persiapan Golkar Hadapi Pilkada | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Soal Mundurnya Airlangga Hartarto, Waketum Doli Sebut Tidak Ganggu Persiapan Golkar Hadapi Pilkada

Posting Komentar