Rayakan Dirgahayu ke-79 RI dengan Pengalaman Unik: Menyanyi dan Panjat Pinang dalam Air di Jakarta Aquarium & Safari!

Jumat, Agustus 16, 2024
Jumat, 16 Agustus 2024

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) mengajak para JAQSplorer untuk merayakan Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia (RI), dengan menghadirkan petualangan terbaru untuk mengeksplorasi kecantikan bumi Indonesia "Fan-sea Paradise”.

Menelusuri keajaiban bentang alam Rammang-Rammang di Sulawesi Selatan, sebuah dunia batuan karst yang menakjubkan, pesona magis Danau Tiga Warna Kelimutu di Nusa Tenggara Timur, di mana air danau berubah warna seiring waktu.

Lalu JAQSplorer akan dibawa ke perjalanan Bumi Cenderawasih di Papua, tempat di mana keindahan alam liar dan tradisi lokal menyatu. Setiap destinasi tidak hanya menawarkan pemandangan yang memukau, tetapi juga menciptakan pengalaman yang seru dan tak terlupakan bagi setiap JAQSplorer.

JAQSplorer akan disuguhkan keajaiban lainnya dalam “Underwater Magical Show” yang spektakuler. Dalam pertunjukan ini, untuk pertama kalinya di Indonesia, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) mempersembahkan aksi luar biasa “Menyanyi Dalam Air” yang dibawakan oleh bintang tamu spesial, Imel dari Ten2Five.

Keseruan semakin bertambah dengan perlombaan “Panjat Pinang Dalam Air”. Kegiatan ini merupakan sebuah pertunjukan pertama dan akan menjadi pelopor di Indonesia dalam menghadirkan pengalaman unik.

Pengalaman dengan Aktivitas tradisional yang digelar di daratan kini dibawa ke dunia bawah air, memberikan tantangan baru yang menghibur. Fakta menarik ini menambah daya tarik Jakarta Aquarium & Safari sebagai destinasi yang selalu menghadirkan inovasi dan pengalaman berbeda.

Selain pengalaman unik, JAQSplorer juga akan mendapatkan keseruan lain melalui aktivitas painting art installation “Show Your Colors!”. JAQSplorer bisa mencoba berbagai aktivitas seperti melempar balon berisi cat air ke tembok, melempar dart ke balon yang berisi cat air, dan bermain slime dalam satu area sekaligus.


Masih dalam rangkaian keajaiban “Fan-sea Paradise”, JAQS meluncurkan game terbaru “The Adventure of Captain JAQS” di mana JAQSPlorer diajak bertualang bersama Captain JAQS menyelamatkan satwa aquatic dan non-aquatic yang ada di Jakarta Aquarium & Safari!

Game petualangan ini mengedukasi JAQSPlorer sekaligus menumbuhkan kecintaan mereka terhadap ekosistem laut, satwa aquatic & non-aquatic, sehingga menambah daya kreativitas dan tumbuh kembang anak-anak.

“Dalam semangat merayakan Dirgahayu ke-79 Republik Indonesia, Jakarta Aquarium & Safari kembali menghadirkan inovasi yang menginspirasi dengan petualangan Fan-sea Paradise. Kami percaya bahwa melalui eksplorasi keajaiban alam dan pengalaman unik seperti ini, para JAQSplorer dapat merasakan lebih dalam keindahan dan kekayaan budaya Indonesia, sekaligus mempererat cinta mereka terhadap bumi pertiwi,” ujar Suliana, GM Jakarta Aquarium & Safari.

Dengan harga tiket masuk dimulai dari Rp 125.000, JAQSplorer sudah dapat menikmati exhibit baru di JAQS, yaitu Seal & Capybara, serta berbagai aktivitas anak-anak yang edukatif, menyenangkan, dan tentunya aman bagi anak-anak.

Tidak hanya itu, Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) akan membawa JAQSplorer menemukan keajaiban dua dunia di satu tempat, dengan perpaduan konsep boutique aquarium dan mini safari yang menggabungkan unsur edukasi, estetika, dan entertainment untuk segala usia!

Berada dalam pusat perbelanjaan di tengah kota, Neo Soho Podomoro City Mall, JAQSplorer dapat merasakan pengalaman Animal Encounter dan berfoto bersama ular, burung macaw, bamboo shark, kecoa madagaskar, crocodile skink, bintang laut dan masih banyak lagi!

Jika tertarik mencoba memberi makan satwa (Animal Feeding) secara langsung dan lebih dekat, JAQSplorer bisa memberi makan ikan pari, binturong dan pinguin humboldt sambil melihatnya berenang dengan gembira di air biru yang jernih.

Jangan lewatkan juga teater putri duyung (Mermaid Show) spektakuler gabungan darat dan laut "Guardian of The River" dan "Pearl of The South Sea”.

Tidak hanya itu, koleksi foto instagramable kamu pastinya akan bertambah karena JAQS memiliki swirl tank (aquarium 360 derajat), dan new spot foto instagramable di dalam Fan-sea Paradise.

Wajib juga mencoba Aquatrekking dan Funtasy Diving - menyelam bersama ribuan satwa akuatik yang memesona; Anemone Dining - aquarium date sambil menikmati underwater dining romantis dengan latar belakang hiu dan pari besar; menikmati hidangan spesial sambil memberi makan penguin di Pingoo Restaurant, serta membawa pulang oleh-oleh cantik dari Ocean Wonder!

Dengan memesan fasilitas VIP Experience, JAQSplorer akan membawa pulang segudang pengalaman seru! Para JAQS Buddies (tour guide) akan membawa JAQSPlorer dan keluarga untuk berkenalan dan berinteraksi secara privat dengan satwa laut dan satwa darat, menyediakan kursi terdepan di pertunjukan putri duyung dan parade penguin, dan membantu mengambil fotomu dan keluarga sebanyak-banyaknya di seluruh spot ikonik JAQS! Tidak lupa, JAQSPlorer bisa membawa pulang oleh-oleh cantik dari Ocean Wonder!

Segera pesan tiketnya di www.jakartaaquariumsafari.com!

Tentang Jakarta Aquarium & Safari (JAQS)

Jakarta Aquarium & Safari (JAQS) merupakan wisata akuarium dalam ruang terbesar di Indonesia, hasil kerja sama Taman Safari Indonesia dengan Aquaria KLCC, Malaysia. Berdiri sejak tahun 2017, JAQS memiliki lebih dari 3.500 satwa akuatik dan non-aquatic.

Jakarta Aquarium & Safari yang berlokasi di dalam mall Neo Soho Jakarta juga merupakan lembaga konservasi yang peduli terhadap pelestarian satwa dan lingkungan serta memberikan pengalaman ajaib penuh hiburan, edukasi, dan interaksi bagi segala usia. (*/red)

Thanks for reading Rayakan Dirgahayu ke-79 RI dengan Pengalaman Unik: Menyanyi dan Panjat Pinang dalam Air di Jakarta Aquarium & Safari! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Rayakan Dirgahayu ke-79 RI dengan Pengalaman Unik: Menyanyi dan Panjat Pinang dalam Air di Jakarta Aquarium & Safari!

Posting Komentar