Pejabat Utama Polda Banten Saksikan Kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Wilayah Polres Serang

Sabtu, Agustus 17, 2024
Sabtu, 17 Agustus 2024

 


SERANG, KepoinAja79.Com – Suasana penuh kemeriahan serta kebersamaan terlihat di 5 lokasi arena lomba memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79 yang digelar Polres Serang di Kecamatan Kibin, Kragilan dan Ciruas, Sabtu 17 Agustus 2024.

Lomba-lomba yang digelar yaitu panjat pinang dengan hadiah mulai dari sepeda, mesin cuci, Rice cooker serta hadiah lainnya yang juga tidak kalah menarik. 

Selanjutnya, gerak jalan santai dengan berbagai kostum, pembacaan teks Pancasila, serta menyanyikan lagu-lagu perjuangan.

Acara lomba memeriahkan Hari Kemerdekaan RI di 5 lokasi ini dihadiri langsung Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko, Wakapolres Kompol Ali Rahman CP, beberapa Pejabat Utama lainnya dan Kapolsek jajaran.

Tidak ketinggalan 4 Pejabat Utama Polda Banten, yaitu Irwasda, Karo Operasi, Karo Logistik dan Direktur Lalulintas turut menyaksikan kemeriahan acara lomba yang diadakan di Perumahan Taman Ciruas Permai.

Kapolres mengungkapkan, melalui kegiatan ini diharapkan semangat kemerdekaan terus menyala, dengan bersatu dan bersinergi menuju Nusantara Baru Indonesia Maju.

“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi kami kepada masyarakat dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia,” kata Kapolres Condro Sasongko.

Dengan kegiatan ini, Kapolres berharap dapat memperkuat persatuan dan kesatuan Polri dan masyarakat serta untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa.

“Jadi momen ini bukan hanya sekedar lomba tapi untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dengan Polres Serang serta mengenang jasa para pahlawan,” tandas alumnus Akpol 2005.

Diakhir acara para pemenang lomba di 5 lokasi di luar panjat pinang, Kapolres juga menyerahkan berbagai hadiah yang cukup menarik serta uang pembinaan jutaan rupiah.

Thanks for reading Pejabat Utama Polda Banten Saksikan Kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Wilayah Polres Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pejabat Utama Polda Banten Saksikan Kemeriahan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 di Wilayah Polres Serang

Posting Komentar