Ormas P2B Berbagi Kasih di Bulan Muharam Dengan Menyantuni Anak Yatim

Sabtu, Agustus 03, 2024
Sabtu, 03 Agustus 2024

 


Serang, KepoinAja79.Com – Dalam rangka berbagi kasih ormas Patriot Peduli Bangsa (P2B) melaksanakan santunan anak yatim dan piatu yang dilaksanakan dilingkungan Cimuncang Cilik, Kelurahan Cimuncang, Kota Serang. Sabtu, (3/8/2024).

Sekitar 75 anak yatim dan piatu yang diundang dari sekitaran lingkungungan kelurahan Cimuncang cilik dan sekitaran lingkungan Kecamatan Kota Serang khususnya warga Kota Serang.

Acara dimulai dengan pembukaan dari ketua Dewan pimpinan Cabang ( DPC – Red ) Kota Serang bapa Armin HR. Beliau menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini, Dalam Sambutannya beliau menekankan kepada seluruh anggota pentingnya berbagi  kebahagiaan dengan anak - anak yatim. Karena, masih kata Armin, ini sudah menjadi bagian dari misi sosial organisasi yang Insya Allah akan selalu di adakan di setiap tahunnya.

Media partner, berbagai ormas LSM serta para jawara dan Kasepuhan turut hadir dalam memeriahkan kegiatan berbagi kasih yang dilaksanakan pada bulan Muharam, santunan ini akan selalu terlaksana khususnya di bulan Muharam.

Menurut ketua Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Banten (DPW), Jaya Supena atau biasa di panggil Abah Jaya Mengatakan, “Selain santunan anak yatim kita juga bertujuan untuk menyatukan antara lembaga, ormas ataupun para jawara. Karena, kegiatan ini menjadi tanggung jawab dari semua kalangan,” Ucap Abah Jaya.

Masih di tempat yang sama, Dr .H .Syafrudin . S.Sos .MSI Selaku ketua Pembina Pimpinan Pusat Mengucapkan banyak terima kasih atas undangan dalam kegiatan santunan anak yatim (Baksos) yang diadakan di Bulan Muharam, beliau sangat apresiasi untuk kegiatan yang di laksanakan ini.

“Karna jika kita memuliakan anak yatim Insya Allah kita akan selalu di berikan keberkahan dan Semoga ormas Patriot peduli Bangsa ini semakin Besar dan solid dalam menjalankan semua kegiatan sosial lainnya,” Ucapnya.

Lanjut, Dr.H. Syafrudin S.SOS .MSI untuk kedepannya, bukan hanya sekedar santunan saja yang akan dilaksanakan dari ormas P2B ini, kita juga berharap akan terus memantau dengan kegiatan pengecekan kesehatan gratis, ini untuk semua masyarakat luas khususnya masyarakat Kota Serang,” Ungkapnya.

Beliau juga akan terus memantau pergerakan dari Ormas PPB dan selalu mensuport dan  memperhatikan terutama di bidang kesehatan dan pendidikan untuk para anak yatim piatu yang ada di Kota Serang, kita juga meminta kepada semua rekan lembaga organisasi masyarakat lainya agar selalu menjalin kerja sama yang baik,” Pungkasnya. 


(Red -Adi Achonk)

Thanks for reading Ormas P2B Berbagi Kasih di Bulan Muharam Dengan Menyantuni Anak Yatim | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ormas P2B Berbagi Kasih di Bulan Muharam Dengan Menyantuni Anak Yatim

Posting Komentar