Miris Sekali Rumah Milik Warga Desa Jeruk Tipis Tidak Layak Huni, Butuh Bantuan Pemerintah Setempat

Minggu, Agustus 04, 2024
Minggu, 04 Agustus 2024

 


Serang-04-08-2024 KepoinAja79.Com

Rumah adalah merupakan tempat yang sangat berpengaruh pada kualitas hidup sebuah keluarga dan masyarakat pada umumnya. Rumah seharusnya mampu memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang menghuninya. Tapi bagaimana jika rumah itu kurang baik ataupun tidak layak kualitas bangunannya.

Salah satunya yang di alami Bapak Didin khaerudin seorang kepala keluarga yang kesehari-harinya bekerja srabutan terpaksa harus tinggal di rumah yang sangat menghawatirkan dengan kondisi bangunan rumah yang tidak layak huni, yang berlokasi di Kampung cikawali RT 002 RW 005, desa jeruk tipis Kecamatan keragilan Kabupaten Serang banten . 

Didin khaerudin warga kampung cikawali RT 02 RW 05 desa jeruk tipis, yang mempunyai 5 orang anak jelas kurang  mampu. Secara ekonomi,  mereka kurang mampu untuk membangun rumah yang permanen dan bagus, dan kemampuan yang ada cukup mereka pakai untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya seperti makan dan menyekolahkan anak anaknya. Keadaan ini harus dicarikan solusi yang terbaik demi kehidupan warga yang lebih baik. 

Ditemat terpisah Masyarakat yang melihat mengatakan, ia sangat prihatin dengan tempat tinggal Bapak didin khaerudin dan keluarganya tersebut, bahkan menurutnya dapat mengancam kesehatan orang yang berada di dalam rumah itu, karena sewaktu-waktu di saat musim hujan kondisi rumah jelas pada bocor dikarnakan atapnya roboh atau berlubang untuk sementar memakai terpal bekas yang sudah tidak layak, Minggu 04-08-2024. 

Sementar Itu bapak didin khaerudin bersetra keluarganya saat dikonfirmasi awak media, saya cuma berharap kepada pemerintahan baik tingkat Desa, Kecamatan Maupun Pemerintahan Kabupaten Serang banten bisa berperan serta dapat membantu untuk memperbaiki rumah saya yang tidak layak huni,” pungkasnya. (iman)

Thanks for reading Miris Sekali Rumah Milik Warga Desa Jeruk Tipis Tidak Layak Huni, Butuh Bantuan Pemerintah Setempat | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Miris Sekali Rumah Milik Warga Desa Jeruk Tipis Tidak Layak Huni, Butuh Bantuan Pemerintah Setempat

Posting Komentar