Hadiri Munas XI Golkar, Presiden Jokowi Bicara Sejarah Ketum Golkar

Kamis, Agustus 22, 2024
Kamis, 22 Agustus 2024

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) XI Partai Golkar di JCC, Senayan, Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2024.

Saat pidato di acara penutupan, Jokowi bicara terkait sejarah Ketua Umum Partai Golkar yang datang dari berbagai daerah di Indonesia. Di sela pernyataannya itu, Jokowi menyinggung dirinya memakai baju kuning.

“Kita bisa lihat, sejarah-sejarah Ketua Umum Golkar dari mana saja,” kata Jokowi saat pidato di acara penutupan Munas Golkar.

Jokowi lantas menyebut satu per satu Ketum Golkar mulai dari Agung Laksono, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Jusuf Kalla, hingga yang terbaru Bahlil Lahadalia. Dia menyebut Partai Golkar sangat Indonesia.

“Ada yang dari Jawa Pak Agung Laksono, Pak Setya Novanto, Pak Airlangga Hartarto, ada juga yang dari Sumatera, Bapak Aburizal Bakrie dari Lampung, Pak Akbar Tandjung dari Tapanuli Tengah, ada juga yang dari Sulawesi, Bapak Jusuf Kalla dari Makassar, dan sekarang Ketua Umum yang sekarang dari tanah Papua. Artinya Partai Golkar ini Indonesia banget,” ucapnya.

Kemudian, Jokowi menyampaikan di depan para kader Golkar bahwa dirinya memakai baju kuning hari ini. Pernyataan ini disambut riuh oleh para kader Golkar.

“Jangan lupa malam hari ini saya pakai kuning,” ujar Jokowi. (*/red)

Thanks for reading Hadiri Munas XI Golkar, Presiden Jokowi Bicara Sejarah Ketum Golkar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hadiri Munas XI Golkar, Presiden Jokowi Bicara Sejarah Ketum Golkar

Posting Komentar