Angin Puting Beliung Terbangkan Atap Rumah Warga di Cibodas Tangerang

Kamis, Agustus 15, 2024
Kamis, 15 Agustus 2024

 


Tangerang, KepoinAja79.Com - Sebanyak 4 rumah warga Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang dilaporkan diterjang bencana angin puting beliung, Kamis (15/07/2024). 

Informasi diperoleh dari Mulyatin (38) warga RT 03/03 Kelurahan Cibodas menyebutkan, angin puting beliung menerjang 4 rumah warga sekitar pukul 12.45 WIB. 

"Angin puting beliung itu berputar di atas rumah kak Eko dan rumah bapak, kejadiannya cepat sekali. Asbes atap rumah beterbangan, rumah yang paling parah mengalami kerusakan pada bagian atap, rumah bapak dan Kak Eko,” kata Mulyatin melalui sambungan telepon genggamnya. 

Mulyatin menjelaskan, selain dua rumah keluarganya yang atapnya rusak, terdapat dua rumah warga lainnya yang juga mengalami kerusakan. 

"Dua rumah lain yang rusak terdampak angin kencang itu, rumah almarhum Ustadz H. Nahdi dan rumah RT. Zein. Saat kejadian bapak sama ibu lagi nonton TV,” katanya. 

Dikonfirmasi, Marhadi, Lurah Kelurahan Cibodas, Kecamatan Cibodas membenarkan peristiwa angin puting beliung yang menerjang 4 rumah warga hingga mengalami kerusakan pada bagian atap rumah tersebut. 

"Iya, saya sudah terima informasinya. Sekarang petugas kelurahan sedang ke lokasi,” tukas Lurah Cibodas ini diujung telepon genggamnya.


(Red) 

Thanks for reading Angin Puting Beliung Terbangkan Atap Rumah Warga di Cibodas Tangerang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Angin Puting Beliung Terbangkan Atap Rumah Warga di Cibodas Tangerang

Posting Komentar