Plh Sekda Virgojanti Saksikan Pertandingan Persahabatan antara Pemprov FC dengan Setkab FC

Senin, Juli 22, 2024
Senin, 22 Juli 2024

CILEGON, KepoinAja79.Com – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Virgojanti ikut menyaksikan pertandingan persahabatan sepak bola antara Pemprov FC dengan Setkab FC yang dilaksanakan di Stadion Seruni, Kota Cilegon, Sabtu, 20 Juli 2024.

Pertandingan yang dimenangkan oleh Pemprov FC itu berlangsung secara sportif dan penuh keakraban antar keduanya. 

Virgojanti mengatakan, tujuan utama dari pertandingan persahabatan ini adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi, meskipun sejatinya dalam hal kedinasan Pemprov Banten sering melakukan koordinasi dengan Setkab. 

“Namun yang dicari dalam pertandingan ini bukanlah menang atau kalah, tapi lebih pada kita memanfaatkan hari libur untuk berolahraga bersama. Di tengah kesibukan tugas sehari-hari, kita manfaatkan hari libur ini untuk berolahraga bersama,” katanya.

Dikatakan Virgojanti, ke depan pihaknya juga akan agendakan kembali pertandingan persahabatan dengan bertandang ke Setkab.

“Jadi gantian. Nanti kita yang akan ke sana,” pungkasnya.

Termasuk, kata dia, juga mungkin pertandingkan kategori olahraga lainnya seperti voli, basket ataupun badminton yang bisa melibatkan juga perempuan.

“Namun yang penting olahraga itu diikuti oleh tim,” katanya.

Sementara itu, Deputi Bidang Administrasi (Demin) Sekretariat Kabinet (Setkab), Thanon Aria Dewangga menyambut baik pertandingan persahabatan bersama Pemprov Banten. Silaturahmi ini merupakan langkah positif untuk mempererat komunikasi antara Pemerintah Pusat dengan Daerah, khususnya Pemprov Banten. 

“Dengan teman-teman Pemprov Banten ini kami intens berkomunikasi, tapi itu dalam hal kedinasan. Kami melihat jika komunikasi itu bisa dilakukan di luar kedinasan, itu akan mempermudah koordinasi,” ucapnya. (*/red)

Thanks for reading Plh Sekda Virgojanti Saksikan Pertandingan Persahabatan antara Pemprov FC dengan Setkab FC | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Plh Sekda Virgojanti Saksikan Pertandingan Persahabatan antara Pemprov FC dengan Setkab FC

Posting Komentar