Pererat Silaturami, Pengurus dan Anggota PERWAST Gelar Rapat Konsolidasi

Senin, Juli 29, 2024
Senin, 29 Juli 2024

SERANG, KepoinAja79.Com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan membahas program kerja, Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) menggelar Rapat Konsolidasi Singkronisasi Program, Minggu, 28 Juli 2024.

Kegiatan yang digelar di Sekretariat PERWAST tersebut dihadiri jajaran pengurus dan anggota serta pembina.

Ketua PERWAST, Bob Heri mengatakkan, kegiatan tersebut menjadi sarana mempererat silaturahmi antara anggota, pengurus dan pembina.

Selain mempererat silaturahmi, kata dia, pada kesempatan tersebut juga sebagai konsolidasi program-program kerja organisasi.


“Kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi antar anggota, pengurus dan pembina. Ini merupakan pertemuan pertama bagi pengurus baru PERWAST periode 2024-2026. Semoga pertemuan ini dapat menambah semangat para pengurus dan anggota untuk bersama membangun organisasi. Salah satunya yang kita dibahas, yaitu kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-4 PERWAST,” ungkapnya.

Sekretaris PERWAST, Mansar menambahkan, rapat perdana ini membahas tentang program kerja jangka pendek dan panjang. Menurutnya, dalam waktu dekat ini, PERWAST akan mengadakan HUT yang ke-4, dengan membentuk panitia pelaksana.

“Ya rapat kali ini sekaligus membentuk panitia HUT PERWAST. Mereka nanti akan merumuskan kegiatan apa saja yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PERWAST,” pungkasnya.

“Kami berharap semua pengurus dan anggota bisa memadukan pikiran, masukan saran kepada kita semua. Mudah-mudahan program kerja yang kita rumuskan ini bisa terlaksana sesuai dengan harapan,” tutupnya. (*/red)

Thanks for reading Pererat Silaturami, Pengurus dan Anggota PERWAST Gelar Rapat Konsolidasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pererat Silaturami, Pengurus dan Anggota PERWAST Gelar Rapat Konsolidasi

Posting Komentar