Pengukuhan Pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI), di Kantor Hippi Cibeber

Senin, Juli 22, 2024
Senin, 22 Juli 2024

 


CILEGON, KepoinAja79.Com – Mewujudkan masyarakat Kota Cilegon yang santun, berahlaq dan berpendidikan. Itulah keinginan sederhana bakal calon Wali Kota Cilegon, Isro Mi’raj yang disampaikannya dalam acara pengukuhan pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI) di Kantor Hippi Cibeber. Senin, (22/7/24).

Bergandengan dengan politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nurrotul Uyun, pasangan yang dikenal dengan singkatan ISUN ini siap melibas petahana Walikota Cilegon yang juga kembali maju dalam konstelasi politik 2024 di Kota Cilegon, Helldy Agustian.

“Bu Uyun adalah pasangan yang paling pas untuk saya. Kami bekerja sama dengan harmonis selama sepuluh tahun di DPRD Kota Cilegon. Beliau sebagai anak seorang tokoh dan sekaligus akademisi sangat mengerti tata kelola birokrasi,” Ucap Isro.

Berbekal history itulah, lanjut Isro, dirinya yakin akan terealisasinya pengelolaan keuangan Kota Cilegon yang akuntabel, transparan dan bersih.

Sementara itu, dikatakan Ketua Terpilih TMI H Mutholib, pihaknya memutuskan untuk mendukung pasangan ISUN karena keduanya dinilai paling mengerti karakter masyarakat Kota Cilegon. TMI juga sangat optimis pasangan Isro-Uyun menang.

“Pak Isro adalah sahabat saya. Orang yang sangat rendah hati. Kami menganggap Pak Isro dan Bu Uyun adalah pasangan yang paling tepat untuk memimpin masyarakat Kota Cilegon. Paling mengerti bagaimana memajukan Kota Cilegon,” kata H Tholib.

Semua pasangan pasti menginginkan hal yang baik bagi Kota Cilegon, lanjut H Tholib. Namun TMI menilai, ISUN merupakan pasangan yang terbaik dari semua bakal calon pemimpin Kota Cilegon.

Dijelaskan H Tholib, TMI sendiri dibentuk sebagai wadah bagi para pendukung Isro-Uyun yang tersebar di seluruh wilayah Kota Cilegon. Pihaknya menerima dengan tangan terbuka bagi siapa saja yang berkeinginan Isro-Uyun memimpin Kota Cilegon.

“Kelompok darimana pun, apapun namanya, selama mendukung Pak Isro dan Bu Uyun akan kami terima dengan terbuka di TMI. Atau bagi para pendukung Isro-Uyun yang sudah berserikat, kami juga senang bila serikat-serikat ini bisa bergabung di TMI atau mengundang kami dalam setiap acara yang diperuntukkan bagi Isro-Uyun atau pendukungnya,” kata H Tholib.

Thanks for reading Pengukuhan Pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI), di Kantor Hippi Cibeber | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengukuhan Pengurus Tim Militan Isro-Uyun (TMI), di Kantor Hippi Cibeber

Posting Komentar