Duet Kaesang-Babah Alun Dinilai Berpeluang Kalahkan Anies di DKI Jakarta

Selasa, Juli 16, 2024
Selasa, 16 Juli 2024
Jusuf Hamka. 

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Duet Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kaesang Pangarep-Jusuf Hamka (Babah Alun) diprediksi bisa mengalahkan petahana Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024.

Pengamat politik Sugiyanto Emik menilai, ada sejumlah faktor yang bisa membuat Kaesang-Babah Alun memenangi Pilgub Jakarta.

Ia menyebut, Babah Alun memiliki daya dorong bagi Kaesang bisa menang dari Anies di Jakarta.

Menurutnya, Jusuf Hamka memiliki kemampuan manajerial yang bagus dengan pengalamannya sukses menjadi pengusaha di Indonesia. Kemampuan manajerial Babah Alun, kata Sugiyanto, dibutuhkan untuk mengelola Jakarta.

“Kemampuan manajerialnya dapat memberikan keyakinan kepada pemilih bahwa ia mampu mengelola Jakarta dengan efektif dan efisien,” kata Sugiyanto, Senin, 15 Juli 2024.

Sugiyanto menambahkan, Jusuf Hamka yang sering disebut Raja Jalan Tol ini juga memiliki kemampuan berinovasi dalam infrastruktur.

Ia mengatakan, Babah Alun saat ini menjadi sosok yang memiliki visi jelas dalam pembangunan infrastruktur perkotaan.

“Pengalamannya bisa memberikan solusi konkret untuk perbaikan infrastruktur Jakarta,” tegas Sugiyanto.

Sugiyanto mengatakan, Jusuf Hamka yang dikenal dekat dengan tokoh Buya Hamka itu juga memiliki jaringan bisnis yang luas.

Ia menilai, Jusuf Hamka dikenal jujur berkat ketokohan Buya Hamka berhasil menciptakan jaringan bisnis yang luas, bukan hanya nasional, tetapi juga internasional.

“Jusuf Hamka menggalang dukungan dari berbagai kalangan, termasuk para pengusaha besar yang memiliki pengaruh signifikan dalam perekonomian Jakarta,” ujar Sugianto.

Sejumlah faktor inilah yang menurut Sugiyanto bisa menjadi bekal duet Kaesang-Babah Alun bisa mengalahkan Anies Baswedan jika Mantan Gubernur DKI Jakarta itu kembali mencalonkan diri di Pilgub Jakarta.

“Alasan yang membuat Mohammad Jusuf Hamka berpeluang menang mengalahkan Cagub Anies Baswedan pada Pilkada Jakarta 2024,” ujarnya. (*/red)

Thanks for reading Duet Kaesang-Babah Alun Dinilai Berpeluang Kalahkan Anies di DKI Jakarta | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Duet Kaesang-Babah Alun Dinilai Berpeluang Kalahkan Anies di DKI Jakarta

Posting Komentar