Bakal Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kunjungi Saung Komando BPPKB Banten DPC Kabupaten Serang

Kamis, Juli 18, 2024
Kamis, 18 Juli 2024

SERANG, KepoinAja79.Com – Bakal Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy mengunjungi Saung Komando Badan Pembinaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Serang, di Kampung Buah, Desa Majasari, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Banten, Kamis, 18 Juli 2024.

Hadir dalam kunjungan silaturahmi itu, Ketua BPPKB DPC Kabupaten Serang Nana Sopiana (Kuncir), Ketua Pormasi Cikoja, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, serta masyarakat Kampung Buah dan sekitarnya yang antusias menyambut kedatangan Andika Hazrumy yang dimeriahkan dengan kehadiran pelawak lagendaris ibu kota, Doyok.

Andika Hazrumy atau biasa disapa dengan panggilan Aa dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang sudah berkontribusi untuk dirinya dalam menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kampung Buah.

“Terutama BPPKB Banten dan Pormas Cikoja, terima kasih atas sambutannya yang luar biasa ini, dan masyarakat Kampung Buah khususnya, serta Desa Majasari pada umumnya, terutama ibu-ibu yang begitu bersemangat. Insya Allah saya ditugaskan menjadi Calon Bupati Kabupaten Serang dan akan berusaha sebaik-baiknya mengemban amanah ini untuk menjamin keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Serang,” ucap Andika.

Ditemui di tengah-tengah berlangsungnya acara, Sadiah (45), salah seorang warga Kampung Buah mengaku sangat gembira kampungnya dikunjungi oleh Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy yang sudah dikenal sebelumnya dekat dengan masyarakat kecil seperti dirinya. 

“Seneng banget ih didatangi Aa yang terkenal dengan kebaikan dan kedekatannya dengan masyarakat kecil seperti kami. Pemimpin yang seperti ini yang kami harapkan dapat membawa kemajuan bagi masyarakat Kabupaten Serang,” ungkap Sadiah. 

Sementara itu, Ketua BPPKB Banten DPC Kabupaten Serang, Nana Kuncir mengatakan, kunjungan Andika Hazrumy ke Markas Komandonya merupakan kunjungan silaturahmi yang mengalir begitu saja tanpa ada perencanaan dan agenda resmi organisasi.

“Ini murni tanpa perencanaan. Alhamdulillah acara kunjungan Calon Bupati, Bapak H. Andika Hazrumy di Saung saya. Hadir juga tokoh masyarakat dan ibu-ibu yang sangat luar biasa menyambut Calon Bupati kita, Bapak Andika Hazrumy,” pungkasnya. (*/red)

Thanks for reading Bakal Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kunjungi Saung Komando BPPKB Banten DPC Kabupaten Serang | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Bakal Calon Bupati Serang, Andika Hazrumy Kunjungi Saung Komando BPPKB Banten DPC Kabupaten Serang

Posting Komentar