Pj Gubernur Al Muktabar Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 02

Senin, Juni 24, 2024
Senin, 24 Juni 2024

SERANG, KepoinAja79.Com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar menyambut kedatangan jamaah haji Kelompok Terbang 02 asal Kota Tangerang di Grand El Hajj Asrama Haji, Cipondoh, Kota Tangerang, Sabtu malam, 22 Juni 2024. Sekitar Pukul 23.00 WIB, jamaah tiba di Asrama Haji.

“Alhamdulillah Bapak dan Ibu datang dalam kondisi sehat wal afiat. Semoga menjadi haji mabrur. Amin,” ucap Al Muktabar.

Dalam kesempatan itu, Al Muktabar mengatakan kepada para jamaah haji untuk menjadi teladan yang baik di tengah masyarakat. 

“Teladan baik menjadi salah satu modal dasar membangun Kota Tangerang, Provinsi Banten hingga Indonesia,” ujarnya.

Menurutnya, Pemerintah Indonesia melalui Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin terus mengupayakan kuota haji ditambah. 

“Semoga jarak antrian semakin dekat. Pemerintah hadir dalam pelayanan pelaksanaan ibadah haji,” kata Al Muktabar.

“Fasilitas penyambutan (Asrama Haji Provinsi Banten, red) memadai. Fasilitas ini memudahkan para jamaah haji untuk lebih cepat kembali ke rumah masing-masing,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Banten, Nanang Fatchurohman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik dengan Pj Gubernur Banten sehingga semua terlaksana dengan sukses dan lancar.

Ia juga ucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak sehingga Asrama Haji Provinsi Banten sudah bisa dimanfaatkan untuk debarkasi seluruh jamaah haji Provinsi Banten.

“Semoga menjadi Haji Mabrur dan Mabruroh. Meningkat keimanan dan ketakwaan serta menjadi teladan yang baik di tengah masyarakat,” pungkas Nanang. (*/red)

Thanks for reading Pj Gubernur Al Muktabar Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 02 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pj Gubernur Al Muktabar Sambut Kedatangan Jamaah Haji Kloter 02

Posting Komentar