Hasil Musyawarah Besar Formasu Jakarta: Nikson Nababan Patut Dipertimbangkan PDIP untuk Diberikan Rekomendasi

Senin, Juni 03, 2024
Senin, 03 Juni 2024

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta melaksanakan Musyawarah Besar sekaligus dialog publik pada Sabtu-Minggu (01-02) di Villa Aula Situ Gintung, Tangerang Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Dr. Drs. Nikson Hasudungan Nababan, M.S hadir zoom online untuk menyampaikan keynote speech.

Dalam keterangan pers Formasu-Jakarta, adapun peserta dialog publik dan Musyawarah Besar ini merupakan mahasiswa dari beragam universitas di wilayah Jabodetabek, puluhan mahasiswa yang ikut dalam kegiatan tersebut.

“Saya mengajak Mahasiswa semua yang tergabung di dalam Forum Mahasiswa Sumatera Utara yang ada di Jabodetabek ini tetap satu langkah dan satu tujuan untuk kemajuan Sumatera Utara yang lebih hebat,” ujar Nikson Nababan.

Dalam forum tersebut Nikson Nababan yang juga merupakan bakal calon Gubernur Sumut Periode 2024 menyampaikan, dirinya berharap Formasu Jakarta ini dapat mewujudkan musyawarah yang baik dan menhasilkan regenerasi pemimpin Formasu Jakarta.

Nikson Nababan juga menyampaikan kepada Forum Mahasiswa Sumatera Utara Jakarta untuk diselesaikannya perkuliahaan agar nantimya dapat membantu pembangunan daerah Provinsi Sumatera Utara.

Diketahui, Nikson Nababan merupakan Bupati Tapanuli Utara Periode 2014- 2024. Nikson Nababan juga dikenal sebagai figur yang sangat tepat menjadi Bakal Calon Gubernur Sumatera Utara.

Mantan Bupati Tapanuli Utara dua periode itu, siap bersaing dalam bursa Calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) 2024. Persaingan pun diawali dengan Edy Rahmayadi, Mantan Pangkostrad, yang juga ingin mendapatkan restu dari Partai PDI Perjuangan.

Sebagai Kader PDIP, Nikson telah mengambil formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur Sumut ke partainya.

PDIP, kata Nikson, merupakan partai yang terbuka untuk semua orang yang ingin mendaftar. Itu sesuai dengan arahan Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri. (*/red)

Thanks for reading Hasil Musyawarah Besar Formasu Jakarta: Nikson Nababan Patut Dipertimbangkan PDIP untuk Diberikan Rekomendasi | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Hasil Musyawarah Besar Formasu Jakarta: Nikson Nababan Patut Dipertimbangkan PDIP untuk Diberikan Rekomendasi

Posting Komentar