Soal Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Anggota KI Banten, Ali Nurdin: Sudah Diserahkan kepada Pimpinan

Senin, Mei 20, 2024
Senin, 20 Mei 2024

SERANG, KepoinAja79.Com – Setelah diumumkan oleh Ketua DPRD Banten beberapa waktu yang lalu ada sekitar 15 nama yang masuk sebagai calon anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten untuk mengikuti uji kepatutan dan kelayakan pada 9 dan 11 Januari 2024 lalu.

Namun setelah pelaksanaan tersebut, hingga saat ini hasil uji kepatutan dan kelayakan calon anggota KI Banten tersebut, belum diumumkan kepada masyarakat atau dipublish.

Salah satu anggota Komisi I DPRD Banten, Ali Nurdin A Gani ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya telah menyerahkan hasil uji calon anggota KI Banten kepada pimpinan DPRD.

“Komisi I telah menyerahkan kepada pimpinan DPRD, dipublish setelah itu,” jelasnya kepada wartawan melalui pesan WhatsApp, Senin, 20 Mei 2024.

Ketika ditanya siapa saja yang masuk atau lolos untuk menjadi anggota KI Banten, Ali Nurdin menjawab tunggu pengumuman saja. (*/red)

Thanks for reading Soal Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Anggota KI Banten, Ali Nurdin: Sudah Diserahkan kepada Pimpinan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Soal Uji Kepatutan dan Kelayakan Calon Anggota KI Banten, Ali Nurdin: Sudah Diserahkan kepada Pimpinan

Posting Komentar