Formasu Jakarta Ajak Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut

Jumat, Mei 31, 2024
Jumat, 31 Mei 2024

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Kesiapan dan kesiagaan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan, salah satunya dari Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta.

Dukungan dan apresiasi tersebut disampaikan saat Formasu Jakarta Audiensi dengan Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Ichsanul Arifin S STP MAP, pada Senin, 27 Mei 2024, di jalan Jambu No. 29 Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Formasu Jakarta, Dedi Siregar menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kesiapan Pemprov Sumut pada PON XXI Aceh-Sumut 2024.

“Kami mendukung dan mengapresiasi Pemerintah Sumatera Utara yang telah berjibaku mempersiapkan dan menggelorakan demi menyukseskan PON XXI Aceh-Sumut 2024,” ujar Dedi Siregar.

Dedi Siregar juga mengajak semua elemen mahasiswa dan pemuda serta masyarakat Sumatera Utara untuk mendukung dan memeriahkan ajang multi olahraga nasional yang berlangsung 8 hingga 20 September 2024, karena Sumatera Utara adalah tuan rumah.

“Kami juga melihat  Pejabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin terus berjibaku dalam mempersiapkan PON sampai berjalan optimal. Kami menilai dan yakin semua persiapan PON XXI Aceh-Sumut di 9 kabupaten/kota berjalan on the track, dan pelaksanaan PON XXI tersebut akan sesuai jadwal, yaitu 8-20 September 2024, karena kesiapaannya sudah matang,” tutur Dedi Siregar. (*/red)

Thanks for reading Formasu Jakarta Ajak Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Formasu Jakarta Ajak Masyarakat Sukseskan PON Aceh-Sumut

Posting Komentar