Masyarakat Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada H. Ade Saefullah atas Masa Baktinya Selama Bertugas di Kecamatan Cikande

Kamis, April 04, 2024
Kamis, 04 April 2024

 


SERANG, KepoinAja79.Com - Masyarakat Cikande mengucapkan terima kasih kepada H. Ade Saefullah S.sos atas masa baktinya selama delapan tahun menjadi Kasitrantib di Kecamatan Cikande.

"Saya atas nama masyarakat cikande mengucapkan terima kasih kepada Pak H. Ade Saefullah atas pengabdian selama delapan tahun menjadi Kasitrantib di Kecamatan Cikande dan itu tidak bisa terbalas oleh apapun. Hanya ucapan terima kasih yang bisa diucapkan oleh saya selaku masyarakat Cikande," ujar Wahyudi.

Ia berharap, siilaturahmi yang telah terjalin, tidak berakhir dengan pindahnya kantor H. Ade yang baru. 

"Semoga pengabdian Pak H. Ade selama delapan tahun di Kecamatan Cikande tercatat sebagai amal baik dan kelak dibalas oleh Allah SWT," ujar Wahyudi.

Ucapan terima kasih juga disampaikan dari aktivis Serang Timur, Hanapi dan sebagai masyarakat cikande juga.

"Terima kasih banyak kepada Bapak H. Ade Saepullah selama menjadi Kasi Tantrib di Kecamatan Cikande. Beliau sangat berkontribusi, berdedikasi dengan baik dan terbukti loyalitasnya kepada masyarakat dan Pemerintahan Kecamatan, terutama dalam hal ketentraman dan ketertiban," ujarnya.

"Saya mewakili Aktivis Serang Timur  mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak Ade Saefullah, yang ditugaskan dalam jabatan barunya sebagai Kasi Tata pemerintahan Kecamatan Kopo," pungkasnya.

Di tempat teripisah, H. Ade Saefullah menyampaikan permintaan maafnya kepada seluruh masyarakat Cikande jika selama menjabat ada hal atau perkataan yang kurang berkenan, serta masih belum sempurna dalam menjalani tugasnya sebagai Kasi Tata pemerintahan di Kecamatan Cikande.

"Saya mohon maaf kepada seluruh masyarakat Cikande jika selama menjabat ada hal atau perkataan yang kurang berkenan," tutupnya. (*/red)

Thanks for reading Masyarakat Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada H. Ade Saefullah atas Masa Baktinya Selama Bertugas di Kecamatan Cikande | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Masyarakat Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada H. Ade Saefullah atas Masa Baktinya Selama Bertugas di Kecamatan Cikande

Posting Komentar