Kasitrantib Kecamatan Cikande " H. Ade Saefullah S.Sos Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024 Marhaban Ya Ramadhan

Senin, Maret 11, 2024
Senin, 11 Maret 2024

 


Serang KepoinAja79.Com - Bulan suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan, ampunan dan rakhmat serta kasih sayang dari Allah SWT. Diwajibkan kepada seluruh umat Islam yang beriman untuk melaksanakan ibadah puasa pada bulan Ramadhan dengan tujuan agar menjadi orang-orang yang bertakwa.

“Kepada seluruh umat muslim saya atas nama pribadi dan keluarga besar saya dan atas nama kasitrantib kecamatan Cikande , mengucapkan selamat manyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT,”.


Tambahnya, Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan keberkahan dan ampunan. Semua umat muslim di seluruh dunia berlomba-lomba untuk memperbanyak amal kebaikan seperti halnya membaca al quraan, berdzikir dan melaksanakan salat sunnah tarawih. 

“Berpuasa tidak hanya tentang menahan rasa lapar saja, namun kita juga harus berusaha menahan hawa nafsu agar tidak melakukan hal-hal yang akan membatalkan puasa,”.

Di setiap sujud, terdapat keajaiban yang menanti untuk diungkapkan. Semoga kita dapat menggenggamnya dengan penuh keberkahan.

Bulan keberkahan sudah di depan mata, kembali sucikan hati di bulan yang suci. Inilah waktunya kita saling memaafkan. Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir bathin. Pungkasnya haji ade saefullah (*/iman/Red)

Thanks for reading Kasitrantib Kecamatan Cikande " H. Ade Saefullah S.Sos Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024 Marhaban Ya Ramadhan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kasitrantib Kecamatan Cikande " H. Ade Saefullah S.Sos Mengucapkan Selamat Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H 2024 Marhaban Ya Ramadhan

Posting Komentar