F1 Powerboat 2024 Danau Toba Berjalan Sukses, Formasu Jakarta: Good Job Kapolda Sumut!

Rabu, Maret 06, 2024
Rabu, 06 Maret 2024

JAKARTA, KepoinAja79.Com – Ajang balap internasional F1 Powerboat 2024 Danau Toba, Balige, Sumatera Utara (Sumut), berjalan lancar. Suksesnya balapan F1 Powerboat 2024 tidak lepas dari kerja keras pihak Kepolisian, khususnya Polda Sumut dalam melakukan Pengamanan yang bersekala Standard Internasional tersebut.

Keberhasilan Polda Sumut dalam memberi rasa aman pada pagelaran balapan F1 Powerboat 2024, 1-3 Maret 2024 tersebut mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan sepeti Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta.

“Kami mengapresiasi Kapolda Sumut, Irjen Agung Setya Imam Effendi berhasil dalam menjaga Kamtibmas pagelaran balapan F1 Powerboat yang berlangsung sukses, lancar, aman dan nyaman,” kata Ketua Umum Forum Mahasiswa Sumatera Utara (Formasu) Jakarta, Dedi Siregar melalui keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Selasa, 05 Maret 2024.

Menurutnya, Kapolda Sumut dan jajarannya patut diapresiasi lantaran hasil kerja keras dalam pengamanan even F1 Powerboat di Balige.

“Kami melihat jajaran Polda Sumut berjibaku dalam melakukan pengamanan skala Internasional, baik menjamin keamanan untuk penonton dan atlet serta berhasil memastikan even FI Powerboat  aman, dan masyarakat mendapatkan kenyamanan,” pungkasnya.

Dedi Siregar menambahkan, kesuksesan F1 Powerboat 2024 ini tentu memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat dan memberikan dampak yang positif untuk pariwisata Danau Toba.

“Untuk itu, kami sangat mendukung even FI Powerboat Danau Toba, karena sangat membantu promosi wisata kita kepada negara-negara luar dan menambah peningkatan ekonomi masyarakat,” tutupnya. (*/red)

Thanks for reading F1 Powerboat 2024 Danau Toba Berjalan Sukses, Formasu Jakarta: Good Job Kapolda Sumut! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on F1 Powerboat 2024 Danau Toba Berjalan Sukses, Formasu Jakarta: Good Job Kapolda Sumut!

Posting Komentar