Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Gelar Rakor Tim Pora Pasca Pemilu 2024

Rabu, Februari 28, 2024
Rabu, 28 Februari 2024

 


Serang, KepoinAja79.Com - Jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang mengikuti Rapat Koordinasi Penguatan Tim Pengawasan Orang Asing (TIMPORA) di Hotel Aston Serang, Jalan Syeh Nawawi AL Bantani, Kampung Boru, Kota Serang. Rabu, (28/2/2024).

Hadir dalam kegiatan yang mengusung tema ‘Antisipasi dan Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Keberadaan dan Kegiatan Orang Asing Pasca Pemilu 2024’ tersebut di hadiri oleh berbagai perwakilan seluruh stakeholder pengawasan orang asing. 

Rapat Timpora hari ini di isi dengan Narasumber dari BIN dan Kesbangpol  memaparkan dan harus di waspadai apa yang terjadi pasca pemilu Tahun 2024 di Kota Serang. 

“Untuk sekarang belum ada kejadian untuk orang asing yang menonjol,” Ucap Hasrullah selaku kepala Kanim Serang saat di Wawancarai usai acara.

“Kalau ada Kejadian yang menonjol yang di lakukan orang asing, kita pun akan segera menindak lanjuti,” Tambahnya. 

Diketahui, untuk warga asing yang ada di Kota Serang sebanyak 10 Orang.

“Mungkin keberadaan orang asing di Kota Serang lebih dari itu, ada yang berkunjung ke pantai atau ke badui kan kita gatau, namanya juga kunjungan, kalo yang menetap itu ada 10 Orang,” Ungkapnya. 

Ia pun mengatakan untuk kegiatan selanjutnya Kantor Imigrasi tersendiri akan mengadakan operasi gabungan bersama Tim Pora untuk mengawasi keberadaan orang asing yang ada di Kota Serang. 


(*)

Thanks for reading Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Gelar Rakor Tim Pora Pasca Pemilu 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Serang Gelar Rakor Tim Pora Pasca Pemilu 2024

Posting Komentar