Yuk Mampir..! di ANGKRINGAN DIAN LEMOT, ...!!

Rabu, Desember 13, 2023
Rabu, 13 Desember 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com - Angkringan Dian Lemot, menyediakan berbagai menu dari mulai minuman serta makan ringan dan tempat untuk nongkrong dan pertemuan untuk muda mudi menyediakan seperti, ayam geprek ,ayam bakar dan sop buah dll, bisa untuk , pas untuk  pertemuan dan selain tempatnya nyaman enak buat nongkrong harganya pun murah pas di kantong, sabtu (13/12/2023). 

 Menyajikan Menu Special Harga Terjangkau

Ibu dian (31) warga catang  salah satu pengusaha sebagai  pedagang pemilik angkringan dian lemot yang beralamat  di desa bojong catang kp tanjung sari rt 03 rw 01 kecamatan tunjung teja kabupaten serang provinsi banten.  

Angkringan dian lemot juga, ada banyak ragam jenis makanan dan minuman seperti bubur sum sum, es teler, es pisang ijo, sop buah semuanya segar, dan menyediakan makan ayam geprek, ayam bakar DLL.

Angkringan dian lemot sangat cocok untuk nongkrong muda mudi dan ada wifi nyah free untuk pengunjung angkringngan dian lemot  , angkringan dian lemot buka dari jam (10:00 wib – 24.00wib).

Di saat jam makan siang  untuk para pekerja kantoran  di  angkringngan dian lemot sangat cocok tempat nyah  nyaman, karena banyak makanan yang siap saji dan langsng di olah langsng jadi dan panas dan rasa nyah dan sambel nyah di jamil endul pasti ketagihan . 

Kimong warga cikeusal   salah satu pembeli mengatakan" di angkringngan dian lemot semua menu yang di sediakan gurih dan pasti ketagihan  rasanya gurih enak di lidah jadi yuk mampir di angkringngan dian lemot,"

  (*/Red/Rudini ) 

Thanks for reading Yuk Mampir..! di ANGKRINGAN DIAN LEMOT, ...!! | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Yuk Mampir..! di ANGKRINGAN DIAN LEMOT, ...!!

Posting Komentar