Rehabilitas Pengerasan Jalan Lingkungan Jadi Sorotan

Kamis, Desember 21, 2023
Kamis, 21 Desember 2023

 


Serang, KepoinAja79.Com – Dengan adanya pembangunan di sebuah daerah menjadi sebuah harapan dari pengurus desa khususnya masyarakat sekitar dan para pengguna jalan antar desa yang satu dengan desa yang lainya.

Saat awak media melintas di salah satu desa terlihat adanya rehabilitasi pembangunan peningkatan jalan lingkungan yang berlokasi di desa Bobul Rt.02/Rw.01 Desa kemuning kecamatan waringin kurung Kabupaten Serang.

Berdasarkan Pantauan dari awak media km78.Com kegiatan pembangunan tersebut di duga asal jadi secara kasat mata mereka mengkaji dengan melihat material yang berbeda beda, mulai dari paving yang satu dengan paving yang lainnya, belum lagi dengan kanstin pengunci paving diduga tidak sesuai dengan spesifikasi.

Dengan anggaran Rp.58.095,700 ( Lima puluh Delapan juta sembilan Puluh lima Ribu Tujuh ratus rupiah ) Sumber dana APB – Des Tahun anggaran 2023 Dengan volume ( P -171 M x L variatif dengan panjang kali lebar, kegiatan tersebut diswakelola oleh TPK Desa Kemuning.

Sedikit Informasi yang didapat oleh awak media saat berdiskusi dengan salah satu warga yang enggan disebutkan namanya, ia mengomentari dengan material yang terpasang terlihat agak pucat seperti paving yang berkualitas rendah, bagaimana akan bertahan lama jika materialnya seperti ini,” Ucapnya. Rabu 20/12/2023.

Ditempat Terpisah Holil selaku Aktivis dari salah satu Lembaga swadaya masyarakat (  LSM BARRAKAN BANTEN -Red ) Mengomentari dan meminta kepada dinas inspektorat agar segera memeriksa akan pembangunan yang di duga asal jadi tersebut.

Saat kepala desa Kemuning di konfirmasi oleh awak media melalui via whatsapp nya beliau mengatakan jika pembangunan Rehab jalan tersebut sudah sesuai dengan spesifikasi dan aturan dari dinas terkait,” Ungkap singkat.

(Red/Aa) 

Thanks for reading Rehabilitas Pengerasan Jalan Lingkungan Jadi Sorotan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Rehabilitas Pengerasan Jalan Lingkungan Jadi Sorotan

Posting Komentar