Ormas, LSM dan OKP Kota Cilegon Gelar Rapat, Ini yang Dibahas

Rabu, Desember 06, 2023
Rabu, 06 Desember 2023

 


CILEGON, KepoinAja79.Com – Ormas, LSM, OKP se-Kota Cilegon menggelar Rapat di Jungle Park Kota Cilegon, Rabu (06/11/2023).

Rapat dan Silaturahmi antar Ormas, LSM dan OKP se-Kota Cilegon ini di hadiri sekitar 40 orang perwakilan KSB dari masing-masing Organisasi.

Ketua Pelaksana Rosidin mengatakan, pihaknya akan mengadakan suatu rangkaian Acara yang mana pertama temanya adalah Silaturahmi Akbar seluruh organisasi masyarakat se-kota Cilegon. Yang kedua peduli kemanusiaan tentang Palestina karena dari dasar negara kita sudah disebutkan bahwa seluruh penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, seluruh dunia. Yang ketiga kita sama-sama mengawal daripada pesta Demokrasi 2024.

“Harapannya yang pertama seluruh organisasi se-kota Cilegon ini bersinergi terhadap Pemerintah setempat juga peduli dengan yang namanya pengawalan daripada pesta Demokrasi ke depan supaya jujur dan adil, sukses dan tidak ada halangan suatu apapun itu harapan kita. Dan seluruh organisasi masyarakat se-kota Cilegon ini tetap bersinergi tidak ada opini dari luar itu tentang organisasi masyarakat yang arogansi dan tidak membuat nyaman masyarakat,” tambahnya.

Untuk Acara Silaturahmi Akbar Ormas, LSM dan OKP se-kota Cilegon akan dilaksanakan pada tanggal 24 Januari 2024 dan lokasinya di Hotel Royal Krakatau dengan undangan kurang lebih 1500.

“Pesannya agar masyarakat tidak melihat sebelah mata tentang organisasi masyarakat, jadi pada intinya organisasi di bentuk ini kan hasil daripada sambung lidah daripada masyarakat,” tutup Rosidin.

Di tempat yang sama Hilman sebagai Penasehat yang juga Ketua LKPK Mawil Cilegon-Banten menambahkan saya berharap Momentum Silaturahmi Akbar adalah ajang pemersatu Organisasi Masyarakat/LSM dan OKP se-kota Cilegon, sekaligus membangun Sinergitas dengan Pemkot untuk membangun Cilegon dengan Link Industri untuk juga membangun kerjasama dan Sinergitas untuk menjaga Kondusifitas Industri-industri yang ada di Kota Cilegon.


(*)

Thanks for reading Ormas, LSM dan OKP Kota Cilegon Gelar Rapat, Ini yang Dibahas | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Ormas, LSM dan OKP Kota Cilegon Gelar Rapat, Ini yang Dibahas

Posting Komentar