Keluarga Besar Yayasan Bani Syifa Pamarayan Sambut Tahun Baru Gelar Doa Bersama dan Bakar Jagung

Minggu, Desember 31, 2023
Minggu, 31 Desember 2023

 


Kabupaten Serang, KepoinAja79.com

Menyambut Tahun Baru 2024 ini masyarakat Indonesia diisi dengan berbagai acara dan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa.

Salah satunya terlihat di yayasan Bani syifa Desa Panyabrangan Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang Banten, warga dan keluarga besar yayasan Bani syifa dalam menyambut tahun baru 2024 dengan diisi acara berdoa bersama, bakar Jagung dan ayam bakar.

Menurut ketua yayasan Bani syifa Toni me nyampaikan jika acara dalam menyambut tahun baru 2024 dirinya sengaja mengundang warga binaan yayasan Bani syifa atau residen bersama keluarga besar untuk memanjatkan doa rasa syukur kepada Allah SWT.

" Saya sengaja mengundang warga binaan yayasan Bani syifa atau residen dan keluarga besar yayasan Bani syifa untuk berdoa bersama rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan, keselamatan dan rezeki di tahun 2023." Kata Toni.

Toni juga berharap semoga di tahun 2024 menjadi tahun yang lebih baik lagi.

" Saya juga berharap semoga di tahun 2024 yayasan Bani syifa dan kita semua di berikan kemajuan yang signifikan oleh Allah SWT. Amin" ucap Toni dalam Doanya.

Hal senada juga dikatakan Om Bob selaku pengurus yayasan Bani syifa.

"Dalam menyambut tahun baru 2024 tidak perlu kita merayakan dengan cara berlebihan, cukup dengan memanjat kan rasa syukur kepada Allah SWT dan bakar Jagung dan ayam seadanya. Semoga di tahun 2024 kita semua selalu diberikan kesehatan keselamatan dan rezeki yang berlimpah oleh Allah SWT. " Ujarnya. (*/Red/Odil)

Thanks for reading Keluarga Besar Yayasan Bani Syifa Pamarayan Sambut Tahun Baru Gelar Doa Bersama dan Bakar Jagung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Keluarga Besar Yayasan Bani Syifa Pamarayan Sambut Tahun Baru Gelar Doa Bersama dan Bakar Jagung

Posting Komentar