Akhir Tahun Majelis AL Futuhatil bersama Ormas JBB Mengadakan Dzikir Akbar

Minggu, Desember 31, 2023
Minggu, 31 Desember 2023

 


Kota Serang, KepoinAja79.Com – Dipenghujung akhir Tahun 2023 Ormas Jaringan Warga Banten Bersatu (JBB) beserta pengurus majelis Al Futuhatil Barokah mengadakan Dzikir bersama dilingkungan Warung Jaud, Kelurahan Warung Jaud, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Minggu, (31/12/2023).

Dzikir Akbar merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan di penghujung Tahun, bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi dari berbagai Kalangan masyarakat yang ada di Provinsi Banten khususnya masyarakat Kota Serang.

Dalam kesempatan ini lingkungan warung Jaud yang menjadi tuan rumah dari marcab jaringan warga Banten Bersatu dan dihadiri oleh kapolsek kecamatan Kasemen, lurah Warung Jaud dan para ulama serta masyarakat Kota Serang sebanyak 1500 dari berbagai usia.

Abuya Ade Dimyati selaku pimpinan pezikir yang didatangkan dari luar Kota Serang, perwakilan dari Pj Walikota Serang serta staf dari pemerintah Kota Serang pun turut hadir untuk mengikuti acara yang selalu diselenggarakan diakhir dan menjelang Tahun Baru.

H. Madraya selaku Ketua majelis Al Futhuhatil Barokah atau ketua bidang dari kerohanian dari ormas JBB sedikit membuka suara akan kegiatan Zhikir akbar ini bertujuan untuk mempereat tali silaturahmi antar sesama dan untuk kita selalu mengingat akan manfaat dari zikir akbar ini, beliau pun mengatakan jika kegiatan ini akan selalu dilaksanakan dalam setiap tahunnya, mungkin di tahun yang akan datang kegiatan ini akan dilaksanakan di lokasi yang berbeda agar semua majelis yang ada dalam keluarga besar jaringan warga Banten Bersatu ( JBB ) dapat merasakan barokkah dari kegiatan dzikir akbar tersebut.

“Antusiasnya warga Kota Serang khususnya masyarakat Kecamatan Kasemen berbondong bondong menghadiri dzikir akbar tersebut, bukan hanya sekedar hadir jamaah pun mencari keridhoan dan keberkahan dari Allah SWT,” Ucapnya.

“Berakahnya yang kita cari dan menjaga kekeluargaan dalam satu wadah agar kita selalu mengingat akan masa depan kita esok, semoga untuk kedepannya bukan hanya ormas JBB atau majelis Al Futuhatil saja yang dapat melaksanakan kegiatan ini,” Pungkasnya.

(*)

Thanks for reading Akhir Tahun Majelis AL Futuhatil bersama Ormas JBB Mengadakan Dzikir Akbar | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Akhir Tahun Majelis AL Futuhatil bersama Ormas JBB Mengadakan Dzikir Akbar

Posting Komentar