Acara Sakral Ijab Qobul Hivo Anggria Sari dan Yasrul Huda

Sabtu, Desember 16, 2023
Sabtu, 16 Desember 2023

 


Lubuk Basung, KepoinAja79.Com - 16 Desember 2023 Acara Sakral pernikahan Hivo Anggria Sari SKM dengan Yasrul Huda SH di Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung Kab. Agam Sumatera Barat.

Pengantin wanita dinikahkan langsung oleh ayah kandung nya bapak Syafrudin pentolan Bus AKAP Gumarang Jaya / Lampung Jaya.

Pengantin wanita yang adalah adik dari waka pimred Xbintang indo.com bapak Wendry Chaniago yang bertugas Pemerintah Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Hivo Anggria Sari putri dari Syafrudin dan ibu Refnita AL yang bekerja di Pemerintah Kabupaten  Agam sedangkan Yasrul Huda SH. Putra dari bpk H.Idris dan ibu Hj Suna    dari Beringin Kecamatan Rao Selatan Kabupaten Pasaman Sumatera Barat.

Acara yang diadakan di Nagari Kampung Tangah Kecamatan Lubuk Basung  Kabupaten Agam Sumatera Barat dengan mahar seperangkat alat Sholat dan emas murni 15 gram.

Hadir menghadiri Asda 3  Kabupaten Agam bapak Aprinaldi .A P  MSi dan istri beserta rombongan jajaran.

Asda 3 Kabupaten Agam bapak Aprinaldi AP MSI dan Angku Datuk Mudo di dapuk menjadi saksi dalam pernikahan Hivo Anggria Sari S. KM dan Yasrul Huda SH.

Acara yang sangat dramatis berurai air mata disaat pengatin wanita minta restu kepada kedua orang tua beserta kakak dari pengantin wanita.

 M Nur  Alfian S. Ag kepala KUA Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam yang menikahan kedua penganten sebelum akad nikah memberikan uraian nasehat dan pituah Agama.

Ninik Mamak Basa Batuah Alim Ulama dari dua nagari beserta keluarga besar dari kedua penganten memenuhi ditempat penganten wanita.

Kedua kakak perempuan hivo yaitu Melia Rosa Putri dan Sri Gumala Sari keduanya yang mengabdi di Dinas Kesehatan Kabupaten Agam berurai air mata bahagia melepas adik tersayang mereka melepas masa lajangnya menempuh hidup baru semoga Samawa selamnya  aamiiin.

(*/Red/)

Thanks for reading Acara Sakral Ijab Qobul Hivo Anggria Sari dan Yasrul Huda | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Acara Sakral Ijab Qobul Hivo Anggria Sari dan Yasrul Huda

Posting Komentar