Tb, Baenurzaman: Infrastruktur Jalan, Pendidikan dan Kesehatan Ditargetkan Harus Lebih Baik di 2024

Minggu, November 19, 2023
Minggu, 19 November 2023


Serang, KepoinAja79.Com - Kontestasi politik yang sebentar lagi di gelar tentunya menjadikan para Calon Legislatif melakukan berbagai cara yang dianggap bisa menarik simpati masyarakat, termasuk melakukan kampanye hitam yang terkadang dilakukan oleh para calon agar bisa mendapatkan kursi di Legislatif. Hal tersebut dikatakan Tubagus Baenurzaman pada Jejak Rakyat. Sabtu, (18/11/2023).

TB Baenurjaman yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar dan Ketua Komisi 4 DPRD Kabupaten Serang mengatakan bahwa sektor Infrastruktur harus mendapatkan perhatian serius, sebab dengan infrastruktur yang memadai dipastikan perekonomian masyarakat bisa naik secara signifikan, tentunya pula bisa mendongkrak Pendapatan Asli Daerah.

Selain itu, sektor pendidikan juga menjadi perhatian serius TB Baenurzaman yang saat ini kembali mengikuti konstetasi politik di tahun 2024 untuk bisa mendapatkan kursi di DPRD I Provinsi Banten.

Menurutnya, Untuk jenjang pendidikan setingkat SMU/SMK sederajat harus mendapatkan perhatian serius dari dinas pendidikan Provinsi Banten.

“Tiga faktor tersebut yang menggugah hati saya untuk kembali mengikuti konstentasi politik di tahun 2024 untuk bisa mendapatkan kursi di DPRD Provinsi Banten,” Kata Beben panggilan akrab Ketua Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Serang. 



(*)

Thanks for reading Tb, Baenurzaman: Infrastruktur Jalan, Pendidikan dan Kesehatan Ditargetkan Harus Lebih Baik di 2024 | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Tb, Baenurzaman: Infrastruktur Jalan, Pendidikan dan Kesehatan Ditargetkan Harus Lebih Baik di 2024

Posting Komentar