Sekian Lama Dambakan Jalan Mulus, Walikota Serang Resmikan Jalan Utama Puri Anggrek

Selasa, November 07, 2023
Selasa, 07 November 2023


Serang, KepoinAja79.Com - Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (DPKP) Kota Serang resmikan Jalan utama perumahan Puri Anggrek, Kota Serang, Senin(06/11).

Peresmian jalan utama perumahan tersebut merupakan keinginan masyarakat yang sudah cukup lama dinantikan sehingga di penghujung tahun 2023 bisa terealisasikan, yang diresmikan secara langsung oleh Walikota Serang Syafrudin bersama Kepala DPKP Kota Serang Novriadi, Camat Kecamatan Walantaka serta unsur Muspika Kecamatan Walantaka.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Rw 04 selaku perwakilan masyarakat Puri Anggrek, ia menyampaikan bahwa peresmian jalan utama Puri Anggrek merupakan hal yang sangat dinantikan oleh masyarakat,

“Pembangunan ini sudah lama dinantikan oleh kami masyarakat Puri Anggrek, pasalnya sudah beberapa tahun, jalan utama puri anggrek ini rusak dan cukup tak layak untuk dilalui,” ujar Hamzah selaku ketua RW 04 Perumahan Puri Anggrek.

“Setelah dibangun dan diresmikan pada hari ini, kami sangat bangga dan merasa senang, hingga belum selesai pembangunan saja, masyarakat begitu antusias dan semangat ingin melalui jalan tersebut,” lanjutnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Serang Syafrudin yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa peresmian jalan utama ini memang benar adanya keinginan masyarakat Puri Anggrek.

“Sudah sering warga, bahkan semua Rw dilingkungan Puri Anggrek terus menghubungi Pemerintah, bahkan menghubungi saya langsung untuk dilakukan perbaikan jalan,” ujar Syafrudin.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga apa yang sudah diberikan oleh Pemerintah, setiap fasilitas bahkan jalan yang sudah dibangun harus kembali dijaga dan dirawat oleh masyarakat.

“Saya harap, masyarakat bisa menjaga semua fasilitas milik bersama, bisa merawat, jangan melakukan hal-hal yang bisa merugikan, terlebih jalan ini kita bangun Beton agar tidak cepat rusak, namun tetap harus dijaga oleh Masyarakat,” pungkasnya.

Adapun pembangunan Jalan Utama Perumahan Puri Anggrek tersebut merupakan jenis jalan Beton dengan panjang sekitar 270 meter.



(*)

Thanks for reading Sekian Lama Dambakan Jalan Mulus, Walikota Serang Resmikan Jalan Utama Puri Anggrek | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Sekian Lama Dambakan Jalan Mulus, Walikota Serang Resmikan Jalan Utama Puri Anggrek

Posting Komentar