Relawan Gardu Ganjar Cikande Permai Gelar Konsolidasi dan Ngopi Bareng

Jumat, November 03, 2023
Jumat, 03 November 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com - Relawan Gerakan Rakyat Desa Untuk Ganjar Pranowo (GARDU GANJAR) gelar konsolidasi dengan seluruh Koordinator Desa (Kordes) di wilayah Desa Cikande Permai (Ciper), Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten, Jumat malam, 03 November 2023.

Hadir dalam kesempatan seluruh tim relawan, para Kordes, dan tim relawan pemenangan Gardu Ganjar tingkat Kabupaten Serang.

Kordes Relawan Gardu Ganjar Desa Ciper, Ahmad Surya mengatakan, pergerakan relawan ini berada di bawah asuhan Kornas Gardu Ganjar, Wayudin Nasar.

Menurutnya, kegiatan malam ini merupakan kegiatan konsolidasi dalam rangka memenangkan Bakal Calon Presiden (Bacapres) dan Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres), Ganjar Pranowo - Mahfud MD di Pemilu 2024.

"Kegiatan malam ini kita konsolidasi sembari ngopi bareng untuk meningkatkan solidaritas dan soliditas, khususnya relawan Gardu Ganjar," ujarnya.

Surya menjelaskan, kendala di lapangan, tentu berhadapan dengan berbagai persoalan yang harus diselesaikan para relawan.

“Di antaranya permasalahan Daftar Pemilih Tetap (DPT), serta permasalahan lainnya,” pungkasnya.

Untuk itu, kata Surya, pihaknya menekankan kepada para koordinator relawan untuk lebih meningkatkan solidaritas dan soliditas di antara pendukung Ganjar-Mahfud.

“Sehingga para relawan dapat bergerak lebih masif untuk mendekati masyarakat, sebagai sasaran pemilih,” tandasnya. (*/red)

Thanks for reading Relawan Gardu Ganjar Cikande Permai Gelar Konsolidasi dan Ngopi Bareng | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Relawan Gardu Ganjar Cikande Permai Gelar Konsolidasi dan Ngopi Bareng

Posting Komentar