Pengurus MPC Pemuda Pancasila Lebak Adakan Silaturahmi dengan PJ Bupati Lebak

Kamis, November 23, 2023
Kamis, 23 November 2023


LEBAK, KepoinAja79.Com – Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak mengadakan silaturahmi dan beraudiensi dengan Pejabat (PJ) Bupati Lebak Budi Kurniawan beserta jajarannya, pada Kamis 23 November 2023 di rumah dinas Bupati dengan suasana penuh keakraban dan harmonis.

Pengurus MPC Kabupaten Lebak yang hadir dalam acara silaturahmi dan audiensi tersebut diantaranya, M.Y.Sutrisna Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, Jimi Siregar S.H.,M.H., Sekretaris Cabang, Hj. Nia Resmitha Bendahara, Sekretaris Bidang Usaha dan Dana Rano Akhtar S.H., Anggota MPO Tb. Wawan, Ernawan Kurnia Bendahara III, dan para Ketua Bidang serta pasukan Komando Inti Mahatidana MPC Lebak dan jajaran lainnya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak mengatakan, “harapan kami, dengan silaturahmi dengan PJ Bupati Lebak dan jajarannya dapat meneruskan dan meningkatkan sinergitas antara MPC Pemuda Pancasila Lebak dengan Pemerintah Kabupaten Lebak dan seluruh stakeholder di Pemkab Lebak,” ungkapnya.

PJ. Bupati lebak Budi Kurniawan yang didampingi oleh Sekda Budi Santoso, Kaban Kesbangpol Sukanta, Kaban Bapeda, Kadis Dispora dan yang lainnya, dan dalam kesempatan tersebut PJ Bupati mengatakan, “saya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan MPC Pemuda Pancasila dalam rangka silaturahmi ini, karena mayoritas keluarga kita bagian dari Pemuda Pancasila dan semoga kita bisa meneruskan dan lebih ditingkatkan lagi sinergitas antara kedua belah pihak,” paparnya.

Pemuda Pancasila merupakan salah satu ormas besar yang secara hirarki selalu bersinergi dengan pemerintah dalam menjaga Pancasila dan keutuhan NKRI, serta ikut menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten lebak tercinta ini.



(*)

Thanks for reading Pengurus MPC Pemuda Pancasila Lebak Adakan Silaturahmi dengan PJ Bupati Lebak | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pengurus MPC Pemuda Pancasila Lebak Adakan Silaturahmi dengan PJ Bupati Lebak

Posting Komentar