Berkat Bantuan dari Ketua DPD PAN dan Tokoh Masyarakat, Rumah Warga Cilegon yang Ambruk Sudah Mulai Dibangun

Jumat, November 24, 2023
Jumat, 24 November 2023


Cilegon, KepoinAja79.Com - Bertahun – Tahun kondisi rumah Ibu Sri Hartini warga lingkungan kampung gudang, kelurahan jombang wetan, kecamatan Jombang, Kota Cilegon yang memperhatikan dan tidak layak kini sudah mulai di bangun, berkat bantuan dari ketua DPD PAN kota Cilegon dan tokoh masyarakat setempat.

Kondisi rumah ibu Sri Hartini yang ambruk akibat bangunan yang sudah tua, dengan kondisi dapur dan kamar mandi tanpa atap tersebut, tetap digunakan selam ini dikarnakan tidak ada pilihan lain, dan biaya untuk memperbaikinya.

Dengan adanya bantuan dari tokoh masyarakat H. Rahmatullah dan ketua DPD PAN kota Cilegon, H. Alawi ibu Sri Hartini mengucapkan terima kasih dan bersyukur karna sudah di berikan bantuan untuk pembangunan perbaikan dapur dan kamar mandi. Kamis, (23/11/2023).

“Saya sangat bersyukur dan terima kasih, sama pak haji Rahamat yang sudah membantu untuk perbaikan rumah saya, karna selama ini ingin memperbaiki dan merenovasi tak kuasa tidak memiliki biaya,” Ujar ibu Sri Hartini.

Sementara itu, ibu Sri Hartini juga menambahkan, dirinya selama ini sudah berupaya mengajukan bantuan ke pemerintah Kota Cilegon baik melalui kelurahan dinas sosial maupun Baznas Kota Cilegon, namun sudah hampir dua tahun ini dari pihak pemerintah belum merealisasikan pengajuan perbaikan rumah tersebut.

“Kalo pengajuan ke pemerintah sudah kita lakukan, dari tahun sebelumnya, tapi belum ada realisasi sampe saat ini, katanya nunggu dan suruh sabar,” Ungkap nya.

Sementara itu, di tempat terpisah tokoh masyarakat H. Rahmatullah saat dikonfirmasi mengatakan, dirinya dan Ketua DPD PAN Kota Cilegon H. Alawi telah memberikan bantuan kepada ibu Sri Hartini untuk perbaikan dapur rumah serta kamar mandi.

“Bantuan tersebut kita berikan ke ibu Hartini, dari ketua DPD PAN Haji Alawi dan saya, karna keadaan kondisinya sudah memperlihatkan dan harus segera di bangun, kalo menunggu dari pemerintah mau nunggu sampai kapan di realisasikan,” Ujarnya.

Rahmatullah juga menyayangkan terhadap pemerintah Kota Cilegon, yang di anggap lamban menangani permasalahan dan keadaan di Kota Cilegon, adanya warga kota dengan keadaan rumah yang memprihatinkan dan selama bertahun-tahun.



(*)

Thanks for reading Berkat Bantuan dari Ketua DPD PAN dan Tokoh Masyarakat, Rumah Warga Cilegon yang Ambruk Sudah Mulai Dibangun | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Berkat Bantuan dari Ketua DPD PAN dan Tokoh Masyarakat, Rumah Warga Cilegon yang Ambruk Sudah Mulai Dibangun

Posting Komentar