PJBN DPD Kota Serang Gelar Kegiatan Konsolidasi dan Perombakan Pengurus

Sabtu, Oktober 14, 2023
Sabtu, 14 Oktober 2023


Serang, KaratBanten.Com - Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kota Serang Gelar Kegiatan Konsolidasi dan Perombakan Kepengurusan yang di selenggarakan di Markas Komando PJBN DPD Kota Serang.

Selain Ketua DPD PJBN Kota Serang H.Lutfi Tri Putra, rapat tersebut juga di hadiri Sekretaris DPD Hendi Effendi, SH., MH., yang akrab disapa Asep Hendi dan juga hadir beberapa Wakil Ketua Jhonner Sihite, H.Mumu Munawar, SH, Tb.Budi Setiadi, Augus Mahendra, Topan, Edi Wibowo, Ketua Harian DPD Erwin Teguh, Panglima DPD Yopi AS, Ketua Satgas Saidi dan beberapa Ketua Bidang serta Para Ketua DPC beserta jajaran anggota DPD PJBN Kota Serang.

Lutfi selaku Ketua DPD PJBN Kota Serang mengatakan bahwa, “Rapat konsolidasi membahas kesiapan seluruh anggota yang akan hadir pada Hari Jadi Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) yang ke 27 Tahun menuju Keemasan baik anggota DPD maupun anggota DPC,” Ujar Lutfi.

“Acara hari jadi tersebut akan diselenggarakan pada hari Sabtu 14 Oktober 2023 di Markas Komando Dewan Pimpinan Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara,” Ucapnya.

Selain membahas hari jadi PJBN, pengurus dan anggota DPD membahas tentang perombakan pengurus yang bertujuan untuk penyegaran dan rotasi kepemimpinan agar PJBN DPD Kota Serang semakin maju dan berkembang,” Pungkasnya.

(Asep Hendi)

Thanks for reading PJBN DPD Kota Serang Gelar Kegiatan Konsolidasi dan Perombakan Pengurus | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PJBN DPD Kota Serang Gelar Kegiatan Konsolidasi dan Perombakan Pengurus

Posting Komentar