Gelar Munas, Alumni STIH Painan Lakukan Sidang Pleno

Sabtu, Oktober 28, 2023
Sabtu, 28 Oktober 2023


Serang, KepoinAja79.Com - Alumni STIH PAINAN gelar acara kegiatan Musyawarah Nasional (Munas) Alumni STIH Painan dengan tema "Dengan Semangat Sumpah Pemuda Menjalin Silaturahmi Sesama Alumni Untuk Bakti Pada Negeri".

Acara kegiatan Munas Alumni STIH PAINAN diselenggarakan di Aula Auditorium Justice STIH Painan yang dihadiri oleh Alumni angkatan ke-1 hingga angkatan ke-7. Sabtu, (28/10/2023).

Pada acara munas tersebut dilakukan Sidang Pleno yang di pimpin oleh Herman, SH., Daddy Hartadi, SH., MH., dan Hendi Effendi, SH., MH., yang akrab di sapa Asep Hendi.

Herman, SH., selaku Alumni angkatan ke IV yang merupakan Ketua Tim Formatur Pembentukan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) STIH PAINAN mengatakan bahwa, "Munas Alumni STIH Painan sengaja dibentuk di tanggal 28 Oktober karena semangat juang pemuda lahir di tanggal 28 Oktober,” Ucapnya.

Kemudian Herman mengucapkan terima kasih kepada Alumni STIH Painan yang telah hadir dalam acara Munas STIH Painan dan memberikan apresiasi kepada Panitia penyelenggara sehingga acara kegiatan Munas Alumni STIH PAINAN berjalan dengan baik dan lancar.

Para Calon Ketua Ikatan Keluarga Alumni STIH PAINAN diantaranya ; Yan Masni, SH., Frits Marsel Adu, SH., MH., dan Ahmad Sahrul, SH., MH.

Ditempat yang sama, Yan Masni, SH., yang merupakan Ketua Ikatan Keluarga Alumni PAINAN Terpilih menyampaikan bahwa, “Momentum Pembentukan IKA Painan hari ini merupakan momentum yang sangat penting karena bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda,” Ucapnya.

Semoga dengan terbentuknya Ikatan Keluarga Alumni STIH Painan dapat mempersatukan semua Alumni STIH Painan dan dapat berkontribusi untuk masyarakat Provinsi Banten,” Pungkas Yan Masni, SH., selaku Ketua IKA STIH Painan Terpilih. 



(**)

Thanks for reading Gelar Munas, Alumni STIH Painan Lakukan Sidang Pleno | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Gelar Munas, Alumni STIH Painan Lakukan Sidang Pleno

Posting Komentar