14 PD GOLKAR SE CIKEUSAL DUKUNG MEDI SUBANDI SEBAGAI CALEG PARTAI GOLKAR DAPIL 3 DPRD SERANG

Minggu, Oktober 15, 2023
Minggu, 15 Oktober 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com -b14 Pengurus Desa (PD) Partai Golkar se-Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten, mendeklarasikan dukungannya terhadap Medi Subandi, Caleg DPRD Kabupaten Serang Partai Golkar nomor urut 5 dari Dapil 3 pada hari Sabtu (14/10).

Wiharma selaku PD Golkar Desa Mongpok mengatakan, deklarasi dukungan ini merupakan bentuk komitmen para PD se-Kecamatan Cikeusal untuk memenangkan Medi Subandi. Ia menilai Medi Subandi sebagai sosok yang memiliki jiwa muda yang semangat, cerdas, santun, transparan, jujur, dan selalu melayani masyarakat dengan santun.

“Deklarasi untuk memenangkan Medi Subandi menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang ini sudah menjadi komitmen dan kesepakatan kami para PD Se-kecamatan Cikeusal,” kata Wiharma.

Ia juga berharap Medi Subandi dapat menjadi Anggota DPRD Kabupaten Serang yang akan membawa perubahan, khususnya di Kecamatan Cikeusal dan umumnya di Dapil 3.

Deklarasi dukungan dari 14 PD Golkar se-Kecamatan Cikeusal merupakan sinyal positif bagi Medi Subandi untuk memenangkan Pemilu Legislatif 2024. Dukungan ini menunjukkan bahwa Medi Subandi memiliki elektabilitas yang cukup tinggi di kalangan kader Partai Golkar di Kecamatan Cikeusal.

Selain itu, deklarasi ini juga menunjukkan bahwa Medi Subandi dinilai sebagai sosok yang layak menjadi pemimpin. Hal ini terlihat dari penilaian Wiharma selaku PD Golkar Desa Mongpok yang menyebut Medi Subandi sebagai sosok yang memiliki jiwa muda yang semangat, cerdas, santun, transparan, jujur, dan selalu melayani masyarakat dengan santun.

Jika Medi Subandi dapat memenangkan Pemilu Legislatif 2024, maka ia akan menjadi salah satu wakil rakyat dari Partai Golkar di Kabupaten Serang. Ia diharapkan dapat membawa perubahan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat di Dapil 3. (*/Red)

Thanks for reading 14 PD GOLKAR SE CIKEUSAL DUKUNG MEDI SUBANDI SEBAGAI CALEG PARTAI GOLKAR DAPIL 3 DPRD SERANG | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on 14 PD GOLKAR SE CIKEUSAL DUKUNG MEDI SUBANDI SEBAGAI CALEG PARTAI GOLKAR DAPIL 3 DPRD SERANG

Posting Komentar