PERWAST Hadiri Acara Syukuran Menjelang Acara Resepsi Pernikahan Putra H. Asrori

Kamis, September 21, 2023
Kamis, 21 September 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com - Acara Syukuran menjelang acara Pernikahan putra dari bapak H. Asrori yang digelar di kediamannya di kp. Ciberem desa Cikande, kecamatan Cikande, Serang - banten, kamis 21 September 2023.

Acara syukuran di hadiri oleh Bendahara dan Anggota perwast menjelang acara resepsi pernikahan putra Bapak H. Asrori yang akan di laksanakan akad nikah pada 30 September di jakarta, nampak dalam acara syukuran juga hadir camat Cikande, Pol PP Cikande, kades permai dan tamu undangan lainnya. 

Dalam hal ini perwsat mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada calon mempelai. " kami keluarga besar PERWAST mengucapkan selamat menempuh hidup baru kepada calon mempelai semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah "  Di ucapkan serentak oleh anggota perwast yang hadir di acara pernikahan putra bapak H. Asrori

PERWAST juga mengatakan semoga kedua mempelai menjadi keluarga yang rukun dan harmonis sampai kapanpun. " Semoga di acara akad nikah nati tidak ada halangan dan kedua mempelai berjodoh di dunia dan akhirat, dapat saling melengkapi, menguatkan, menjalani kehidupan bersama, serta menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah." 

Keluarga mempelai yang diwakili oleh saudara Alpian, Rahmat Tolib, Ade Erik, ceristian, mengucapkan terimakasih kepada Perkumpulan Wartawan Serang Timur (Perwsat) yang sudah menyempatkan hadir di acara syukuran menjelang pernikahan anak H. Asrori yang insa allah akan di laksanakan 30 September di jakarta, 

" Kami ucapkan terimakasih udah menyempatkan waktu untuk hadir di acara syukuran anak H. asrori dan kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya baik dari segi penyambutan atau dari segi hidangan yang kurang memuaskan." Ucapnya (*/Red)

Thanks for reading PERWAST Hadiri Acara Syukuran Menjelang Acara Resepsi Pernikahan Putra H. Asrori | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on PERWAST Hadiri Acara Syukuran Menjelang Acara Resepsi Pernikahan Putra H. Asrori

Posting Komentar