Penyerahan SK oleh ketua DPK KARABEN RI Kota serang, DPC KARABEN RI kecamatan Taktakan kota serang Resmi Dikukuhkan

Rabu, September 27, 2023
Rabu, 27 September 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com - Dewan Pimpinan Kota KARABEN RI kota serang dengan resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Cabang KARABEN RI Kecamatan Taktakan malam ini  jam 19: 00 WIB tanggal (27/09/2023). Bertempat di kediaman ketua KARABEN RI DPK serang kota 

Rasidi ( Bombom ) ketua DPK KARABEN RI dalam pengukuhan DPC Kecamatan taktakan mengatakan"  kami harapkan dengan pengukuhan ini memberikan dampak positip kepada masyarakat kecamatan taktakan dan kami minta kepada ketua DPC KARABEN RI dalam menjalankan tugas dan Fungsinya sesuai AD ART yang tertuang dalam uraian dan Visi misi  KARABEN RI. Agar dalam kegiatanya  bisa membantu masyrakat di bidang yang sudah di tetapkan dalam struktur kepengurusan. Imbuhnya.

Sabeli ( belod) ketua DPC KARABEN RI Kecamatan Taktakan mengatakan. "Saya akan menjalankan sesuai Visi Misi dan AD ART KARABEN RI.dan kami juga butuh bimbingan dan arahan dari DPK KARABEN RI Kota serang. Agar kami tidak salah langkah dalam  setiap apa yang kami lakukan" . Dalam pengukuhan tersebut turut Hadir ketua DPC Taktakan beserta jajaran , dan bendahara KARABEN RI DPK serang kota. 

Rasidi ketua DPK KARABEN RI kota serang mengatakan 

" semoga kedepan KARABEN RI dapat terus membantu masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah , insya Allah untuk kecamatan yang lain segera menyusul " imbuh nya (*/Red)

Thanks for reading Penyerahan SK oleh ketua DPK KARABEN RI Kota serang, DPC KARABEN RI kecamatan Taktakan kota serang Resmi Dikukuhkan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Penyerahan SK oleh ketua DPK KARABEN RI Kota serang, DPC KARABEN RI kecamatan Taktakan kota serang Resmi Dikukuhkan

Posting Komentar