Desa Bojong Catang, Kampung Tanjung Sari RW 01 Dikunjungi Tim Penilai LKBA

Sabtu, September 02, 2023
Sabtu, 02 September 2023

SERANG, KepoinAja79.Com - antutias warga rt 03 rw 01 tanjung  . Desa bojong catang  kecamatan tunjung teja sangat antutias menyambut tim dari juri untuk menilai kampung  bersih dan aman (LKBA )


Desa bojong catang ,yang terletak  di kecamatan tunjung teja,menjadi perhatian  saat menjadi peserta lomba kampung bersih dan aman ( LKBA) pada jumat ,01-09-2023 . Acara penting ini mengundang partipsipasi luas ,dengan kepala desa ,jajaran muspika kecamatan  pengurus rt rw,serta seluruh warga desa bojong catang yang hadir  untuk menyaksikan secara langsung proses penilaian LKBA .


 Ahmad Arifin sebagai seketaris desa bojong catang  kecamatan tunjung teja ,kabupaten serang ,dengan penuh harap menyampaikan ke inginan nya agar desa bojong catang rw 01 mampu meraih penilaian tertinggi dan memenangkan kompetisi ini ,beliau  sepenuh nyah menyerahkan proses penilaian kepada tim yang telah di tunjuk  . Agar penilaian di lakukan dengan sebaik baik nyah .. 

 Selain itu ahmad arifin juga memberikan pesan kepada seluruh warga desa bojong catang untuk menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan mereka .pesan ini di anggap langkah penting menuju kesuksesan dalam lomba ini serta menciptakan lingkungngan yang lebih baik untuk seluruh warga desa bojong catang.


"Semoga lomba kampung bersih dan aman ini dapat menjadi sumber motivasi warga desa bojong catang untuk terus berupaya dalam meningkatkan kualitas lingkungngan mereka.semoga desa bojong catang kp tanjung sari rw 01 berhasil meraih prestasi gemilang  dalam kompetisi ini. (*/Red)

Thanks for reading Desa Bojong Catang, Kampung Tanjung Sari RW 01 Dikunjungi Tim Penilai LKBA | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Desa Bojong Catang, Kampung Tanjung Sari RW 01 Dikunjungi Tim Penilai LKBA

Posting Komentar