Respon Polsek Cikande Terkait Viral Video Suara Ketuk Pintu Rumah Warga Desa Bakung

Jumat, Agustus 04, 2023
Jumat, 04 Agustus 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com – Upaya Polsek Cikande terkait viral video suara terdengar seperti Ketuk-Ketuk pintu di rumah warga Desa Bakung, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Banten.

Setelah mendapat informasi viral video suara seperti ketukan pintu di rumah warga tersebut, Polsek Cikande melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Suriat langsung merespon dengan mendatangi lokasi kejadian, pada Senin sore, 31 Juli 2023.

Hal ini juga merupakan Implementasi salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, yaitu Silat Golok (Polisi Langsung Tanggap Go Lokasi).

Menurut keterangan warga Desa Bakung yang ditemui Aiptu Suriat, bahwa betul kejadian Viral Video Suara seperti ketuk pintu tersebut terdengar di beberapa rumah warga pada Senin dini hari, 31 Juli 2023, sekitar pukul 03.00 Wib.

“Menurut keterangan warga, suaranya seperti ketukan pintu rumah, namun pada saat warga keluar rumah tidak ada orang, dan hasil dari pengecekan CCTV dari rumah warga juga belum ditemukan tanda-tanda sumber suara tersebut,” ucap Aiptu Suriat.

Sementara itu, Kapolsek Cikande, Kompol Andhi Kurniawan mengatakan, setelah melakukan serangkaian penyelidikan terkait suara terdengar seperti ketukan di pintu rumah warga tersebut, pihaknya belum bisa memastikan dari mana sumber asal suara tersebut.

“Kami mengimbau kepada warga sekitar, agar warga tetap tenang tidak panik dan tetap waspada,” ujar Andhi.

Upaya lain Polsek Cikande selain terus melakukan penyelidikan juga melakukan patroli rutin untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Desa Bakung. (*/red)

Thanks for reading Respon Polsek Cikande Terkait Viral Video Suara Ketuk Pintu Rumah Warga Desa Bakung | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Respon Polsek Cikande Terkait Viral Video Suara Ketuk Pintu Rumah Warga Desa Bakung

Posting Komentar