Pj Gubernur Al Muktabar: Media Massa Berperan Penting dalam Komunikasikan Pembangunan

Minggu, Agustus 06, 2023
Minggu, 06 Agustus 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar mengungkapkan, media berperan penting dalam mengkomunikasikan pembangunan. Menginformasikan Pemerintah hadir dalam segenap aktivitas untuk meningkatkan Kesejahteraan masyarakat.


Hal itu diungkap Al Muktabar usai melepas kegiatan Jalan Sehat 23 Tahun Radar Banten di Alun-alun Barat Kota Serang, Minggu, 06 Agustus 2023.


Al Muktabar berharap, media massa menghadirkan informasi yang kuat dengan tepat dan terukur. Informasi-informasi yang bisa menjadi dasar pengambilan kebijakan dan keputusan dalam pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.


“Informasi-informasi itu penting sekali sehingga dengan media kita bisa mengkomunikasikan pembangunan,” ungkapnya.


“Pemerintah hadir dengan segala aktivitasnya. Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten dengan Pemerintah Kabupaten dan Kota, semua bekerja untuk masyarakat. Terlihat dari capaian-capaian kinerja yang terus berproses baik. Mudah-mudahan ini terus kita tingkatkan,” tambah Al Muktabar.


Ia menegaskan, Pemerintah bersama para pemangku kepentingan bersatu padu dalam mewujudkan Kesejahteraan masyarakat. 


“Media massa berperan menyambungkan langkah-langkah semua itu dalam suatu proses,” ucap Al Muktabar.


Dalam kesempatan itu, Al Muktabar juga mengucapkan Selamat Ulang Tahun Radar Banten yang ke-23.


“Teruslah berkembang menjadi media yang wacanakan, memberikan informasi, memberikan pikiran dan gagasan masyarakat. Juga menginformasikan apa yang telah dilakukan Pemerintah karena kita bersama,” pungkasnya.


Dalam.kesempatan itu Al Muktabar memberikan apresiasi atas Jalan Sehat yang diinisiasi Radar Banten yang menjadi wadah olahraga bersama dan ajang silaturahmi. Al Muktabar juga tampak menyatu dan berbaur dengan para peserta diiringi dengan obrolan ringan dan permintaan foto bersama para peserta jalan sehat. (*/red)

Thanks for reading Pj Gubernur Al Muktabar: Media Massa Berperan Penting dalam Komunikasikan Pembangunan | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pj Gubernur Al Muktabar: Media Massa Berperan Penting dalam Komunikasikan Pembangunan

Posting Komentar