Meriahkan HUT RI ke-78, Inspektorat Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Jumat, Agustus 04, 2023
Jumat, 04 Agustus 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com – Dalam rangka menyemarakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Inspektorat Kabupaten Serang menggelar Kejuaraan Tenis Meja ”Inspektorat Open 2023” yang digelar pada 3 sampai 16 Agustus 2023.

Ketua Panitia, Irman mengatakan, Kejuaraan Tenis Meja ”Inspektorat Open 2023” diikuti sebanyak delapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang, meliputi Inspektorat, Sekretariat Darah (Setda), Badan Kesbangpol, Bappedalitbang, DPKD, Diskominfosatik, Bapenda dan Sekretariat DPRD Kabupaten Serang.

“Untuk peserta yang mendaftar sebanyak 40 orang dengan biaya pendaftaran sebesar Rp50 ribu. Pelaksanaannya mulai tanggal 3 sampai 16 Agustus,” ujar Irman di Aula Inspektorat Kabupaten Serang, Jum’at, 04 Agustus 2023.

Kejuaraan Tenis Meja ”Inspektorat Open 2023” ini, kata Irman, akan menetukan juara satu, dua dan tiga untukm mendapatkan sejumlah hadiah yang disiapkan.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini bisa mendorong kepada OPD-OPD yang lain untuk membangun olahraga dan juga untuk silaturahmi juga,” katanya.

Wakil Ketua Panitia, Muktar menambahkan, digelarnya Kejuaraan Tenis Meja “Inspektorat Open 2023” bertujuan untuk meningkatkan semangat etos kerja dan semangat olahraga bagi para pegawai OPD bertepatan dengan HUT RI ke-78.

“Selain itu juga terus menjalin tali silaturahmi masing-masing pegawai OPD yang berada di lingkungan Pendopo dan Setda Kabupaten Serang,” ujarnya. (*/red)

Thanks for reading Meriahkan HUT RI ke-78, Inspektorat Gelar Kejuaraan Tenis Meja | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Meriahkan HUT RI ke-78, Inspektorat Gelar Kejuaraan Tenis Meja

Posting Komentar