Pj Gubernur Al Muktabar Kukuhkan Dewan Hakim MTQ XX 2023 Provinsi Banten

Kamis, Juli 27, 2023
Kamis, 27 Juli 2023

 


SERANG, KepoinAja79.Com – Penjabat (Pj) Gubernur Banten, Al Muktabar mengukuhkan Dewan Hakim dan Panitera Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XX tingkat Provinsi Banten di Hotel Harison Grand Serpong, Kota Tangerang, Rabu, 26 Juli 2023.

“Saya kukuhkan saudara sebagai Dewan Hakim MTQ XX tingkat Provinsi Banten. Semoga saudara dapat melaksanakan tugas dengan amanah dan seadil-adilnya,” ucap Al Muktabar.

Al Muktabar juga berpesan kepada para Dewan Hakim untuk dapat menjalankan tugas pokok dan fungsinya dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Banten.

“Kita sangat berharap para Dewan Hakim itu bagian dari yang menyukseskannya. Bahkan menjadi kunci dari kesuksesan,” katanya.

Al Muktabar juga berharap, dalam pelaksanaan MTQ tersebut bisa mendapatkan qari-qariah terbaik yang mampu mewakili Provinsi Banten pada ajang Nasional, bahkan Internasional.

“Jadi kita berharap banyak dengan proses yang kita lakukan ini,” ucapnya.

Ia juga berharap kepada Kabupaten/Kota untuk dapat lebih mengoptimalkan potensi yang dimiliki dan terus mengembangkan kemampuan para kafilahnya.

“Kita berharap pada tingkatan Provinsi ini adalah akumulasi dari tahapan yang dilakukan oleh Kabupaten/Kota, kita akan mendapatkan yang terbaik,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar menyampaikan sejumlah persiapan pembukaan MTQ Ke-XX tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang terus dilakukan.

Zaki berharap, pelaksanaan MTQ Ke-XX tingkat Provinsi Banten yang diselenggarakan di Kabupaten Tangerang dapat berjalan lancar hingga penutupan.

“Venue atau tempat singgah nanti bisa dimaksimalkan secara baik oleh peserta dan kafilah,” ucapnya.

Untuk diketahui, pembukaan MTQ ke-XX tingkat Provinsi Banten tersebut dilaksanakan di Alun-alun Puspemkab Tangerang, pada Rabu malam, 26 Juli 2023. (*/red)

Thanks for reading Pj Gubernur Al Muktabar Kukuhkan Dewan Hakim MTQ XX 2023 Provinsi Banten | Tags:

Next Article
« Prev Post
Previous Article
Next Post »

Related Posts

Show comments
Hide comments

0 komentar on Pj Gubernur Al Muktabar Kukuhkan Dewan Hakim MTQ XX 2023 Provinsi Banten

Posting Komentar